satu

5.3K 468 55
                                    

KAKAK
____________________
Pcy x Dks (gs)
.
.
vote sebelum membaca!

Happy reading

Paras rupawan itu sanggup membuat para wanita menjerit seketika saat melihatnya, Park Chanyeol berjalan angkuh memasuki gedung perusahaan besar LOEY PARK, yang tak lain adalah pemiliknya, rambut yang di tata rapih keatas, sehingga bisa memperlihatkan dahinya yang semakin menambah ketampanannya.

"selamat pagi sajjangnim, anda sudah ditunggu oleh ketua diruangan anda!"

Seorang pria membungkuk hormat padanya, dan menyampaikan pesannya secara langsung, pria yang diketahui bernama Kim Jongdae itu adalah asisten pribadi Chanyeol, Chanyeol hanya mengangguk sebagai jawaban, seakan acuh Chanyeol segera menuju ruang kerjanya.

Pria jangkung itu mendengus, melewati pria tua yang sedang duduk disofa ruang kerjanya, Chanyeol hanya diam tidak berniat sedikitpun untuk membuka suara, terlihat jelas diwajah pria tua itu, yang saat ini tengah memancarkan raut kekecewaan disana.

"kakek tidak tau, apa alasanmu sampai saat ini masih tidak juga mau menikah!" pria tua itu menghela nafas berat, "puluhan kali kakek sudah mempertemukanmu dengan kriteria gadis idaman, namun satu pun tidak ada yang memikat hatimu!"

Tetap dengan wajah dinginnya, Chanyeol tetap acuh, seolah ucapan pria tua itu tidak berguna sama sekali, Chanyeol berbalik membalas tatapan pria tua itu dengan wajah yang begitu datar, mengisyaratkan tatapan permusuhan.

"kakek selalu tau apa jawabanku, aku hanya mau menikah dengan gadis pilihanku!"

"lalu tunggu apa lagi? nikahi dia sekarang juga!"

Chanyeol terdiam beberapa saat, seakan tubuhnya telah membeku, bibirnya terasa keluh untuk membalas pertanyaan sang kakek, kembali menghindari tatapan kakeknya, hingga Chanyeol memutuskan untuk memberi jawaban yang sama.

"aku belum siap menikahinya, jangan mendesakku, atau kakek tau apa yang akan terjadi nanti!"

Pria tua itu pasrah, jika Chanyeol sudah berkata seperti itu, dan ia tidak mau mendesak cucunya lagi, Chanyeol menatap kakeknya tajam, hingga pria tua itu hanya bisa mengangguk mengerti.

"bukan karena kakek lemah menghadapimu, tapi ini hanya kesempatan kesekian kali yang kakek berikan padamu!" ucapnya tegas, "Chanyeol, jika kau masih saja tidak ada rencana untuk menikahi gadis yang sudah kau pilih, kakek terpaksa akan menikahkanmu dengan wanita pilihan kakek!"

Tanpa pria tua itu sadari, saat ini Chanyeol tengah mengepalkan tangannya kuat-kuat, seandainya saja ia bukan cucu dari pria tua itu, dan seandainya saja ia lahir dari kalangan keluarga biasa, dan seandainya saja jika gadis yang ia cintai bukanlah orang terdekatnya, mungkin dirinya tidak akan pernah merasa sehancur ini.

"ingat, kesuksesan perusahaan Park ada ditanganmu!"

Setelah mengatakan beberapa kata yang membuat amarah Chanyeol memuncak, pria tua itu meninggalkan ruangan kerja Chanyeol diikuti oleh beberapa pengawalnya.

BRAK

"sial!"

Chanyeol membenci dirinya, Chanyeol membenci kakeknya, Chanyeol membenci ayahnya, dan sangat amat mengakui jika ia benar-benar membenci keluarganya, hanya ada satu hal yang tidak bisa membuatnya merasa benci.

KAKAK [pcy] Selesai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang