KAKAK
______________________
Pcy x Dks (gs)
.
.
vote sebelum membaca!
Happy reading ❤"aku rindu ayah, cepat pulang!"
"ayah sibuk, adek mau apa? nanti biar ayah beliin ya sayang!"
"adek cuma mau ayah pulang!"
"iya sayang, ayah pasti pulang, bulan depan ayah baru bisa pulang!"
"ayahhhh!" Kyungsoo merengek sedih
"ayah mati'in dulu telponya ya, i love you sayang!"
Bip
Kyungsoo menunduk lesu dengan mata berkaca-kaca, ia lempar ponselnya dengan kasar hingga membentur dinding, apa lagi yang akan ia harapkan? kepada siapa lagi dirinya akan membagikan keluh kesahnya?, kakak'nya? tidak, itu tidak mungkin!
Gadis itu semakin hari semakin ketakutan dan merasa khawatir, apa yang telah dilakukan oleh kakaknya pada akhir-akhir ini, Chanyeol akan menyelinap kedalam kamarnya sekitar pukul 10 malam, setidaknya seminggu selama empat kali, kakaknya selalu seperti itu.
Membangunkan Kyungsoo, dan melakukan hal yang sama seperti sebelumnya, dengan alasan kakaknya melakukan itu karena terlalu mencintainya, gadis bertubuh mungil itu tidak bisa melakukan apapun, selain menuruti kemauan sang kakak.
Kriet..
Suara decitan pintu yang terdengar, hingga membuat Kyungsoo mengalihkan pandangannya pada arah pintu kamarnya, terlihat sang kakak yang sedang tersenyum kepadanya, Chanyeol mulai menutup pintu dan mendekat pada Kyungsoo.
"kamu lupa belum minum susu, sayang!" ucapnya seraya memberikan segelas susu pada Kyungsoo
"makasih kak!"
Kyungsoo menerima pemberian segelas susu dari kakaknya, meneguk dan meminumnya perlahan hingga tandas, Chanyeol mengusap kepala adiknya gemas, sungguh! Kyungsoo makin hari, semakin terlihat cantik dan begitu menggemaskan dimatanya.
"kakak, aku ingin masuk di sekolah umum, boleh ya?" tanya Kyungsoo dengan memberikan senyum termanisnya
Chanyeol tentu saja menggeleng, dan menolak keras atas permintaan adiknya, Chanyeol tidak mau jika Kyungsoo nanti akan menjadi gadis pembangkang dan tidak menurut kepadanya, bukankah teman-temannya nanti akan memberi pengaruh buruk pada Kyungsoo?
Alasan macam apa itu Park Chanyeol? hey.. tidak semuanya begitu!
"adek kan udah home schooling!"
KAMU SEDANG MEMBACA
KAKAK [pcy] Selesai
RomanceDimana sampai kau bisa merasakan jika kasih sayang yang diberikan KAKAKmu mengartikan maksut yang lain! Kak aku mau permen -Dks Permen punya KAKAK mau? -Pcy [CHANSOO] Park Chanyeol Doh Kyungsoo (gs)