delapan

3.4K 349 50
                                    

KAKAK
____________________
Pcy x Dks (gs)
.
.
vote sebelum membaca!

Happy reading

Kyungsoo menangis dalam kendali sang kakak, rasa sakit itu menderanya teramat sangat, ketika Chanyeol saat ini tengah bergerak dengan kasar, keluar masuk dalam diri adiknya, kondisi Kyungsoo semakin diperburuk karena kedua tangannya di ikat kuat dengan tali.

Chanyeol yang masih setia di kelilingi kabut gairah terus saja melanjutkan kegiatannya, Chanyeol terlanjur tidak bisa berhenti, melihat kondisi adiknya yang berantakan dengan wajah memerah begitu kacau, membuat gairah  Chanyeol semakin meningkat berkali-kali lipat.

"kakak...!"

Rintih Kyungsoo melemah, gadis itu butuh pelampiasan, namun kedua tangannya terikat kuat, sehingga ia hanya bisa menangis sambil menatap sang kakak dengan wajah memohon.

Chanyeol menunduk melumat bibir Kyungsoo singkat,"sebentar lagi, sayang!"

Nafas Kyungsoo terengah, matanya mulai memberat, tubuhnya terasa mati rasa, Kyungsoo pasrah saat hentakan sang kakak semakin kuat di bawah sana, hingga akhirnya Chanyeol menumpahkan semua ketegangannya di dalam diri adiknya.

Chanyeol kembali menunduk untuk mencium bibir,kening dan kedua pipi Kyungsoo bergantian, pria itu meneliti setiap inci wajah adiknya, peluh ditambah dengan air mata itu tengah membasahi wajah ayu Kyungsoo.

"kakak minta maaf, seenggaknya kamu gak bakal berani ngelawan kakak lagi!" bisiknya pelan

Chanyeol melepaskan ikatan di tangan Kyungsoo, pergelangan tangan mulus adiknya itu terlihat memerah sangat kontras dengan kulit Kyungsoo yang putih, Chanyeol membawa tubuh adiknya kedalam dekapannya, Kyungsoo terlalu lelah hingga ia tidak bisa membalas ucapan sang kakak, mata Kyungsoo mengedip sekali sebelum ia kembali memejamkan matanya.

Chanyeol tersenyum tipis, ia usap dengan lembut punggung polos adiknya, Chanyeol dengan suara lirihnya mulai menyanyikan lagu pengantar tidur kesukaan Kyungsoo, satu tangan Chanyeol mengarahkan kepala Kyungsoo agar bersandar di dada bidangnya.

With December comes the glimmer on her face
And I get a bit nervous
I get a bit nervous now
In the twelve months on
I won't make friends with change
When everyone's perfect can we start over again?

The playgrounds they get rusty and your
Heart beats another ten thousand times before
I got the chance to say
I miss you

When it gets hard
I get a little stronger now
I get a little braver now
And when it gets dark
I get a little brighter now
I get a little wiser now
Before I give my heart away

"shhh!" Chanyeol kembali mengusap punggung Kyungsoo lembut, "kakak sayang banget sama kamu!"

.

.

Sejak kejadian seminggu yang lalu Kyungsoo lebih terlihat sering melamun, tidak banyak bicara, seperti seseorang yang sudah kehilangan arah, akhir-akhir ini Luhan juga semakin khawatir melihat kondisi nona majikannya itu.

Setiap pagi saat Luhan akan membantu menyiapkan pakaian seragam sekolah Kyungsoo dikamar, gadis itu sering melihat beberapa kotak alat kontrasepsi yang tergeletak asal di kamar Kyungsoo.

KAKAK [pcy] Selesai Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang