WakeUp

571 51 19
                                    

.
Yuki Kato

X
Min Yoongi

Other cast
Member BTS


Yoongi yang tengah asik bergelung dalam selimut tebalnya dikejutkan oleh berat badan yang tidak main-main. Sang empu terusik kesal dengan berat badan yang menindih nya.

Menghela napas dalam tidurnya, ia tahu siapa pemilik badan yang beratnya tidak main-main itu. Siapa lagi kalau bukan adik satu-satunya itu.

Namanya Min Yuki lahir ditahun 1995 dua tahun dibawah nya. Dia tumbuh dengan baik dan menjadi seorang gadis yang cantik, tinggi, baik dan ramah walau lebih dominan ke galaknya, jika sedang kesal.

Yoongi kesal padanya karna sudah mengganggu acara tidur nyenyaknya. Dia tahu jika membangunkan nya itu sangat sulit, tapi jika kau serasa tertimpa dengan karung beras yang berisi puluhan kilogram, yang tidak main-main pasti akan membuatmu sesak juga bila terlalu lama.

"Kau ini, selalu seperti itu sudah tau kau berat. masih saja membangunkan ku begitu?"

"Kalau tidak begitu hyung tidak akan bangun!" satu lagi dia itu tidak sopan karna sudah memanggil kakaknya dengan sebutan Hyung harusnya kan Oppa.

Yoongi benar-benar dibuat pusing dengan adiknya itu. Tapi dengan begitu ia tetap sayang padanya.

"Iya iya ini aku bangun, sudah menyingkir dari sini. Kau itu berat Yuki "

"Hyung, sebentar lagi ya. Rasanya nyaman sekali" katanya sambil memeluk erat dan menutup matanya, karna tak ingin pergi dari atas tubuh Yoongi karna sudah nyaman dengan posisinya.

Yoongi hanya menghela nafas jika seudah begini. Sebenarnya tubuhnya adiknya itu tidak terlalu berat tapi ia tidak bisa lama-lama dengan keadaan seperti ini bersama sang adik. Apalagi sekarang Yoongi telah menyadari sesuatu, Huh.

Dengan cepat Yoongi menggulingkan tubuhnya kesamping hanya untuk sekedar bangun dan mendudukan tubuhnya. Lihat bibirnya yang merajuk itu terlihat maju beberapa senti, tapi entah kenapa ia suka melihatnya seperti itu.

Yoongi bediri dan menuju kamar mandi meninggalkan seorang gadis yang tengah merajuk itu. Pasti sebentar lagi ----

"EOMAA.. HYUNG JAHAT IA MENDORONG ADEK, SAMPAI ADEK JATUH KELANTAI, HUHU RASANYA SAKIT SEKALI. " teriaknya dari kamarnya

Mengadukannya pada ibu. padahalkan ia kan hanya menggulingkan badannya kesamping bukan mendorongnya sampai jatuh kelantai. Dan bisa-bisanya ibunya percaya dengan omong kosongnya itu.

"Kakak, jangan seperti tidak baik. Kalau adek kenapa-napa bagaimana?"

"Mah, Yoongi gak ada dorong adek sampai jatuh kelantai. " katanya turun kebawah menemui mamahnya dan membela diri.

"Bohong, kakak bohong mah? " menyelah omongannya dengan berlindung dibelakang punggung ibunya dengan wajah yang meledek nya.

Ah, satu lagi adiknya itu sangat licik dan tidak dapat dikatakan polos, karna lihat sekarang dia malah cengengesan dibelakang ibunya.

"Itu tidak benar Mah, lihat kebelakang anak Mamah yang satu itu benar-benar licik. "

"Ada apa ini? " Ayahnya datang dan menyela ucapan Yuki yang ingin membela diri juga.

"Appaaa,,, " manjanya dengan suara yang dibuat sesedih mungkin olehnya

"Ada apa? " Ayah bertanya

"Hyung jahat. " adu nya

"Ada apa? Kenapa bilang seperti itu?" tanya ayah dengan mengusap lembut kepalanya

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jul 03, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

OneShoot (Story of Yuki) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang