Mansion Park,Seoul, Korea Selatan ; 17:00 KST
Tampak 5 namja bersama 3 namja kecil berusia 4 tahun. Mereka berada diruang keluarga duduk di sofa dan 3 namja kecil itu diatas karpet berbulu berwarna biru sedang memainkan lego dan boneka.
"Huh~ lucu juga liat anak anak kecil main" ucap Suho tiba tiba.
"Makannya cepet nikah hyung! Tuh deketnya hyung bersedia" Sehun melirik Kris yang kebetulan disamping Suho.
Blush~
Pipi Suho memanas. Kris? Ia hanya melirik berusaha tenang.
"Ya! Kemarin aku melihat seorang yang...-ah! Sangat sempurna dimataku" ucap Chanyeol semangat.
"Maksudmu?" Tanya Suho memiringkan kepalanya.
"Um~ kemarin...hari pertama Jisung masuk taman kanak kanak--"
"Papa~ Cungiee ingin main belsama Jeje dan Nana sama Njun ne?" Ijin Jisung.
"Hum..ne, jangan sampai menyakiti Jeje ne?"
"Cungie kan cayang cama Jeje papa~" Jisung dengan cadel khas bayi. Chanyeol tersenyum memaerkan dimple nya.
"Papa ikut ne?" Jisung mengangguk. Lalu mereka menuju halaman belakang. Sehun, Kai, Suho dan Kris? Mereka bingung. Berbagai pertanyaan memenuhi kepala mereka.
"Ya! Kajja! Ingin ku ceritakan tidak?!" Chanyeol. Mereka mengangguk kompak.
"Kajja" ajak Chanyeol. Mereka menurut seperti anak anjing aje wkwk.
"Jeje!!!!" Teriak Jisung saat memasuki halaman belakang. Jadi disana Jeje gak dikandang tapidikasih kalung. Um~ tepatnya..dikasih sekat sama Chanyeol. Jadi sini tempat Jeje sisanya untuk halaman belakang.
Faham? Gak yaudah terserah imajinasi aja
"Jadi Jeje itu kelinci?" Tanya Kai heran.
"Trus diotak lo Jeje apaan?" Sehun.
"Err...ada" jawab Kai gugup.
Plak
"Halah! Pasti aneh aneh, insaflah wahai Kkamjong" kris menggeplak kepala Kai
"Ck..sakit hyung!"
"Sudah sudah! Mau dengar cerita Chanyeol tidak?" Suho menengahi dan diangguki jyga oleh Chanyeol.
"Jadi..kemarin hari pertama Jisung sekolah....tepatnya saat menjemputnya pulang. Ditengah jalan Jisung ingin es krim dan kami beli es krim." Chanyeol melihat Jisung yang harusnya bermain bersama kedua sahabatnya malah main dengan Jeje, tak sadar ia tersenyum mengingat Baekhyun yang menolong putranya.
"Lanjut woy jan senyum senyum mulu..kepo gua" protes Kris. Chanyeolnya malah nyengir kaya tiang listrik punya gigi.
"Pas udah jadi es krimnya, eh Jisung gak ada. Dan ternyata dia ditengah jalan nangkep Jeje. Dan...dia hampir tertabrak--"
"MWO?!...Jisung hampir tertabrak?! Kau kenapa tak mejaganya dengan baik eoh?" Omel Suho, hanya dia yang berjiwa ke-ibu-an. Kris makin suka deh wkwk.
"Hehe..aku fokus pada es krim yang ku pesan. Mian hyung" Chanyeol menunduk, bukan karena merasa bersalah namun pipinya memerah mengingat ucapan Baekhyun.
"Hhh~ kau sudah jadi papa Yeolie.. buang sikap kekanakanmu!" Suho berusaha sabar.
"Sudah! Lanjutkan Yeol!" Titah Kris saking penasarannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Trio Daddy | SKY
Fanfictionini kisah seorang daddy,Ayah dan Papa bersama tiga anaknya...hingga bertemu tiga namja cantik dan manis.. warn! -BxB -bahasa non baku x baku -KrisHo -HunHan -ChanBaek -KaiSoo [Jangan plagiat wan kawan:)] [Gak vote? Minimal komen deh..tapi usahakan v...