4

316 26 0
                                    

Up!!!!...

Mood lagi bagus hehe.. nilai gw cantek cantek...^-^ naik kelas pulaa~

Jangan lupa share,vote,komen dan follow ehe.

Happy reading












Next day,

Mansion Kim, Seoul; 23:59 KST

"Hah~ selesai juga..." Kai baru saja selsai dari berkutatnya ia dengan laptopnya. Ia melirik jam dindingnya.

"Eoh? Sudah malam ternyata..aku akan ke kamar jaemin untuk melihatnya sebentar" kai kemudian keluar dari kamarnya menuju kamar Jaemin yang berada tak jauh daru kamarnya.

"Uhuk..hiks..A-yah..uhuk...s-sa-kit..hiks..uhuk" Nana menangis memegangi dadanya yang terasa sesak. "A-yah...hiks...sa-kit...hiks.. s-se-sak-..yah.." Nana masih setia memegang dadanya bukan hanya memegang namun ia meremasnya berusaha menghilangkan rasa sakitnya. "Ap-po...a-yah"

Brak

Pintu kamar nana terbuka kasar. Pelakunya adalah Kai.

"Na..neo gwaenchana? Apa yang sakit? Kenapa menangis hm?"

"Hiks..se-sak...hiks..A-yah" rintihnya susah payah.

"Ayo ke rumah sakit sekarang" Kai sudah ingin menggendong Nana namun Nana mencegahnya.

"An-niyo..A-yah..Na..t-ta-kut hiks.."

"Tapi-" Nana buru buru menggeleng.

"An-niyo ap-pa..." tepat saat kata terakhir Nana pingsan.

"Nana...ireona...ireona..baby..ireona" Kai kini sangat panik. Buru buru ia mengangkat tubuh mungil Nana. Membawanya ke RS.

Seoul hospital, Seoul, Korea Selatan; 00:35 KST.

Terlihat seorang namja bermata panda baru saja keluar dari ruang UGD.

"Bagaimana keadaan anak saya dok?" Tanya Kai khawatir.

"Pasien mengalami asma..tuan" ujar Dokter Huang.

"A-asma? Dapat disembuhkan kan?"

Dokter Huang mengangguk, "Tentu..selama pasien menjalani pengobatan"

Sedangkan disisi lain...

Mansion Park, Seoul; waktu yang sama.

"Sungie..kenapa kau mengigil?" Chanyeol, ia malam ini tidur bersama Jisung. Dan tengah malam ia  terbangun karena jisung mengigil dan mengigau.

"Papa..dingin.." suara  lemah Jisung membuat Chanyeol tak tega. Chanyeol menempelkan telapak tangannya pada dahi Jisung.

"Ommo~ panas sekali., papa panggil dokter Kim dahulu ne?" Ucap Chanyeol namun Jisung tak menjawab lantaran tubuhnya menggigil.

Trio Daddy | SKYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang