HALLO GAYS!!!!
APA KABAR!!!!
UDAH LAMA BANGAT GAK NULIS!SEKEDAR INFO INI ADALAH CERITA LAMA ERCUT YANG DIROBAK!
KENAPA DI ROBAK/DI UBAH KARENA TULISAN YANG DULU PADA HILANG DAN ALURNYA AGAK TIDAK NYAMBUNG!UNTUK NAMANYA MASIH SAMA!!!
SEMOGA SUKA❤~HAPPY READING~
_
"Saat aku melihat manik matanya ada getaran yang tercipta. Hati terasa nyaman menatapnya dan mata itu-mata yang mengingatkan ku padanya."
~Maykeyla Syahbana
"Dia yang selalu menatapku dalam. Apakah merasakan hal yang sama? Raga menolak untuk berdekatan dengannya, namun hati terus memberontak agar terus menjaganya dan mata ini-sangat senang melihatnya tersenyum apalagi tertawa lepas."
~Bintang Halexsha Firdaus
_
Maykeyla Syahbana gadis imut yang menggemaskan itu baru pindah dari Yogyakarta ke Jakarta. Sudah tiga hari dirinya menunggu Kedua Kakaknya pulang—hasilnya nihil Kedua Kakaknya tidak ada tanda-tanda pulang ke rumah.
Keyla pikir tiga tahun cukup untuk bisa menerima kehadirannya. Ternyata tidak! Malah mereka seakan enggan bertemu dengannya.
Keyla memutuskan keluar di malam hari untuk mencari kesegaran hati, dirinya terus berjalan tanpa arah sambil melamun menyebrangi jalan tanpa menengok kanan-kiri tak sadar ada motor yang melaju kencang menuju ke arahnya siap menghantam tubuh mungilnya. Keyla terkejut bukan main, reflek dia menutup matanya pasrah akan ajalnya yang sudah dekat.
Namun, sang pengendara motor itu langsung membanting-kan stir motornya ke arah kiri membuat motor itu oleng tak terkendali, motor itu terguling saat menabrak pembatas jalan.
Pengandara motor itu mengerang kesakitan bukan main akibat badannya yang tertindih oleh motor dan kepalanya terbentur cukup keras dengan aspal.
Keyla langsung berlari menghampiri orang yang hampir menabraknya.
"Mas-mas gapapa?" paniknya berusaha mencari bantuan—sialnya jalanan sangat sepi tak ada orang yang lewat.Pengendara itu bersusah payah melepaskan helm yang dikenakannya, kepalanya pusing bukan main. "BEGO LO! PUNYA MATA ITU DIPAKE ... NYEBRANG SEMBARANGAN! bentaknya sambil mengaduh kesakitan.
Keyla sempat kaget mendengar bentakan itu, tapi dia langsung terpana dengan manik mata orang yang telah membentaknya. Melihat Keyla menatap insten dirinya yang hanya diam saja tanpa melakukan pergerakan untuk segera membantunya membuat orang itu bertambah geram.
"ANJENG ... BANTUIN GUE ANGKAT MOTORNYA MALAH LIATAN GUE! GOBLOK! SAKIT BADAN GUE PADA REMUK!!!"
Mendengar bentakan lagi membuat Keyla kembali sadar, buru-buru Keyla membantu orang itu mengangkat motor yang menindih tubuhnya. Dengan susah payah akhirnya motor ninja itu bisa disingkirkan.
Keyla meringis melihat luka-luka orang yang mau menabraknya. Orang itu mengeluarkan ponselnya yang sedikit retak akibat terkena benturan juga lalu menelepon seseorang yang entah siapa sambil menatap tajam ke arah Keyla. Orang itu mengawasi Keyla dari ekor matanya seakan memberitahu Keyla bahwa berani kabur siap-siap untuk merasakan akibatnya!
KAMU SEDANG MEMBACA
MAYBIN STORIES
Teen FictionLayaknya Amuba yang dianggap seperti parasit, seperti itulah Maykeyla Syahbana terlihat di mata keluarganya. Ditinggalkan Ibu semenjak dia lahir dan disalahkan atas kematian sang Ibu membuat dirinya menerima kebencian dari kedua Kakaknya. Hinaan, ma...