PART 1 || PENGUASA AMANDALA

334 75 146
                                    

CERITA INI HASIL PEMIKIRAN DARI ERCUT SENDIRI!!!
APABILA ADA KESAMAAN BAIK NAMA, TEMPAT, ATAU ALUR YANG HAMPIR SAMA ITU TIDAK DALAM SENGAJA!!!
MAAF NIH YE ERCUT BUKAN PLAGIAT-PLAGIA CLUB!!!!

JANGN LUPA TAMBAHKAN KE PERPUSTAKAAN YA LEDIES....

MISSYOU

~HAPPY READING~

_

Hari senin sangat cerah di SMA Amandala-secerah hati yang sedang jatuh cinta saat pertama kalinya. Senin selalu rutin dengan kegiatan istimewanya yang tak lain adalah upacara bendera.

Upacara bendera yang menjadi simbol sebagai penghormatan kepada para pahlawan yang telah gugur harusnya dilaksanakan dengan semangat, tapi kebanyakan murid bahkan hampir merasa malas dengan upacara bendera.

Banyak yang memilih untuk berbaris di belakang agar bisa sedikit mengobrol supaya tidak terlalu jenuh. Namun, kini semua siswi malah saling berdesakan ke depan untuk melihat sesuatu yang menarik di depan sana.

Pak Kumis dan Ibu Pepet sedang menggiring murid yang membolos upacara bendera. Ketika ke enam cowok itu berhasil digiring masuk ke lapangan teriak histeris dan tatapan kagum dari siswi-siswi menyambut mereka.

Ke enam cowok tersebut adalah inti Delbarax-Sang penguasa dan pelindung SMA Amandala.

"Gila!!! Kak Bintang cakep banget dahhh," kata salah satu siswi bernama Jennie.

"Cakepan Kak Wiro cool," saut Raura-sahabat Jennie.

"Dih apaan cool orang Kak Wiro suka joget dangdut gitu," kelakar Jennie yang tahu dan sering melihat bahwa Wiro suka berjoget dangdut.

"Iya juga si ya," gumam Raura membenarkan.

"Yaudah deh Kak Marcel aja deh galak-galak berdamage," lanjutnya disertai kekehan.

Jennie tertawa ngakak. "Yang ada lo nanti kena tekanan batin mulu orang Kak Marcel dari tampangnya aja nyeremin apalagi kalau dah ngomong-aihhhhh nyelekit," tuturnya membuat Raura mendengus. Salah mulu perasaan?

"Diam aja lo Tar?" tanya Jennie melirik salah satu sahabat mereka yang tidak heboh saat melihat inti Delbarax.

"Ada yang aneh," ungkapnya. Jari telunjuknya dia arahkan ke depan dan menunjuk salah satu dari inti Delbarax.

"Kak Dito kok ikutan bolos biasanya dia paling anti?" Jennie dan Raura langsung memandang ke depan.

"Kok bisa?" ucap Jennie dan Raura kompak. Pantas mereka terasa ada yang mengganjal ternyata salah satu diantara mereka yang rajin ikut-ikutan membolos.

Ketiga cewek itu memang sudah tahu kebiasaan dan sikap dari Inti Delbarax. Iyalah, secara mereka sudah menyukai bahkan ingin mengincar anggota Delbarax dari awal masuk ke SMA Amandala.

Walaupun sulit untuk masuk ke bagian mereka tak masalah menjadi fans berat mereka saja sudah cukup. Secara Delbarax auranya menggoda dan tidak bisa dilewatkan begitu saja apalagi ketuanya-Bintang Haleksha Firdaus.

***

Upacara sudah selesai, semua murid sudah masuk ke dalam kelas karena KBM pembelajaran sudah di mulai.

MAYBIN STORIESTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang