Opening

163 27 12
                                    

Selamat datang di
The Ex-2: 다시 돌아온 후

Tapi tunggu sebentar, sebelum membuka halaman ini. Apa kalian sudah mampir dan singgah di seri sebelumnya?

Jika belum. Mungkin kalian harus pergi ke sana terlebih dahulu. Karena di sini, mungkin akan ada keterkaitan cerita dari seri terdahulu. Kita akan menjelajah mengenai kelanjutan kisah Yu Na dan Jaemin setelah seri pertama selesai.

Karena, kisah mereka tak akan berhenti sampai disana.

Sedikit membahas akan judul. Aku rasa sebagian dari kalian belum mengerti. Aku masih menggunakan judul dari seri pertama. Namun, disini aku mencantumkan sebuah kalimat '다시 돌아온 후' tentu saja, ini diambil dari bahasa Korea. Jika dilatinkan menjadi 'Dasi Dol-aon Hu' dan jika diterjemahkan kedalam bahasa Indonesia sendiri berarti 'Setelah Kembali Bersama'

Jadi, sepertinya tanpa diperpanjang lagi, kalian telah mengerti.

Memang, di sebelumnya, YuNa-Jaemin mampu kembali bersama. Na Jaemin mampu mencoret kata balikan itu dari daftarnya. Namun, apa disini mereka mampu mempertahankan kata tersebut(?)

Tak perlu berlama-lama lagi.
Jadi, apa kalian siap? Menjelajah THE EX-2, bersama-sama?



***




┌───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┐

NB: Cerita ini murni hasil pemikiran dari author, dan tidak ada sangkut-pautnya dengan kehidupan idol atau tokoh lain di dunia nyata.

Jadi, pembaca dimohon dengan sangat, untuk bijak dalam membaca dan berkomentar!.
Dan, aku yakin, pembaca tahu cara menghargai author.

└───── -ˋˏ ∵✉︎∴ ˎˊ- ─────┘

[2] The Ex-2: 다시 돌아온 후 Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang