Setelah melihat Boboiboy dibawa oleh alien, Halilintar pergi ke Markas Kotak tempat Ice ditinggalkan oleh Ejo Jo.
dia kesana hanya ingin mengetahui keadaan tempat itu. saat melihatnya, dia sempat kaget karena dengan teganya alien itu meninggalkan orang yang sedang sakit ditempat yang sudah tidak terawat, kotor, berantakan, dan sulit dijelaskan lagi.
bagi Halilintar, tempat ini sebenarnya masih berguna jika ingin memperbaikinya lagi. karena membuat ruang bawah tanah sangat sulit dan memerlukan biaya yang besar. tapi untuk apa memikirkan hal itu kalau sudah disediakan oleh alien itu.
dia tinggal membereskannya lagi dan menyulapnya menjadi ruang bawah tanah yang keren. jika adik-adiknya setuju, Halilintar mungkin akan sangat senang karena akhirnya dia memiliki ruang bawah tanah.
iya, (dicerita ini) Halilintar dan keenam adiknya merupakan anak-anak dari keluarga kaya raya hingga mereka membuat nama The Seven Elemental. masing-masing dari mereka memiliki mobil dua pintu. (sesuai seperti rencana utama author membuat cerita ini)
mereka tinggal disebuah rumah besar tingkat dua. memiliki teras berukuran dua kali lipat ukuran garasi, sebuah kolam ikan milik Ice, serta dibelakang rumah ada taman penuh tanaman hias milik Thorn dan Solar, sebuah kolam renang berukuran sedang, dan lapangan yang sering dipakai Taufan dan Blaze.
Boboiboy sendiri tak menyangka karena ternyata ada tujuh bersaudara yang namanya sama seperti kekuatannya. mereka selalu berakhir pekan bersama Boboiboy. sampai kemudian dia berani meminjamkan Ochobot karena Boboiboy sudah sangat mempercayai mereka.
tapi sekarang, power sphera itu berhasil dibawa oleh Ejo Jo dan Adu Du. Halilintar pun tak tinggal diam, dia dan keenam adiknya berusaha untuk mendapatkan Ochobot kembali apapun caranya. Halilintar berhasil mendapat informasi kedua alien itu dengan bantuan Boboiboy.
setelah mengetahui kalau Ejo Jo dan Adu Du sedang menuju bumi, Halilintar pulang untuk menemui Probe setelah dia berani datang hingga diserang oleh penghuni rumah itu. sekarang tinggal Seven Elemental mengintrogasi Probe untuk menjelaskan rencana Ejo Jo dan Adu Du.
at home
15:00Halilintar tiba dengan secepat yang dia bisa. saat sampai dirumah, dia melihat keadaan rumah yang berantakan lagi. walau tidak separah sebelumnya, tapi kali ini kacau dari teras sampai perjalanan menuju belakang rumah.
"mungkin menangkap robot itu tak semudah yang mereka kira."
Halilintar menuju belakang rumah tempat adik-adiknya berhasil menggantung Probe diatas kolam renang.
"aku tak tau kalau kalian bisa sejenius ini."
"pastilah kak. agar Ochobot kembali, apa saja kita lakukan." -Blaze
"satu jam memikirkannya, 15 menit latihannya, menangkapnya sepuluh menit, mengikatnya lima menit, menunggu kedatangannya..., entahlah. ide pakai gawang itu muncul saat Taufan dan Blaze tiba-tiba pull-up di gawang setelah latihan. dan untungnya gak kekurangan peralatan." Ucap Gempa menjelaskannya secara rinci
KAMU SEDANG MEMBACA
HALILINTAR And His BROTHERS [END]
FanfictionHalilintar dan keenam adiknya harus melindungi Ochobot dari alien pemburu Power Sphera saat Boboiboy meminjamkan Ochobot pada seven elemental. Ketika Ochobot berhasil ditangkap, Halilintar dan keenam adiknya berusaha mendapatkannya kembali, dan menc...