Halilintar tiba di kedai Tok Aba saat malam hari. Mobil yang di pakainya dia parkir disamping kedai, dan telah menarik perhatian Boboiboy.
"Mobil siapa itu ?"
"Ochobot!, Boboiboy!,"
"Oh Halilintar rupanya. Mana yang lain ?""Mereka tidak ikut. Boboiboy, semua power sphera yang disimpan di stasiun TAPOPS telah dicuri. Sekarang pesawatnya sedang menuju kesini, sebaiknya jangan sampai Ochobot tertangkap juga."
"Dari mana kau tau itu ?,"
"Ini bukan berita bohong Boboiboy!, atasanmu yang mengabariku. Dia ingin menguji keluarga ku apa aku bisa menyelesaikan masalah ini.""Oh benar. Pasti karena waktu itu kalau bisa mengambil balik Ochobot dari Ejojo dan melindungi jam kuasa aku."
"Iya. Sekarang Ochobot, masuk ke dalam mobil cepat!!"
WHUUUSSS....
Kapal angkasa Tengkotak tiba dan sedang mendarat perlahan di depan kedai Tok Aba. Melihat itu Halilintar menarik Ochobot dan langsung memasukannya ke dalam bagasi.
"CEPAT MASUK OCHOBOT! Boboiboy!, masuk ke mobil cepat!."
"Baiklah."Boboiboy dan Halilintar masuk, lalu pintu pesawat Tengkotak terbuka, dan keluarlah semua Power Sphera bersama penghuni kapal angkasa itu.
"Boboiboy, Ochobot!, dimana kalian ?!" Teriak Borara memanggil mereka berdua. Dia yakin kalau Boboiboy dan Ochobot ada di sekitar sini.
Kemudian sebuah roket kecil meluncur ke arah mereka dari mobil SUVnya Halilintar. Lalu roket itu meledak dan mengeluarkan asap tebal.
"Wah hebat juga mobil kau ini Hali."
"Hehe bukan apa-apa. Solar yang minta ke temannya untuk memasangkan fasilitas tambahan itu."Setelah asap hitam itu mengaburkan pandangan Tengkotak, Halilintar membuka semua pintu dengan tombol yang di tunjukkan oleh Solar agar power sphera bisa masuk dengan cepat.
"POWER SPHERA! Ayo masuk!, ini aku Boboiboy."
"HAH ?, Boboiboy ?, mana ?"
"Get in the car!, come on, quickly!""Hah ?, Boboiboy ?, mana ?, GAGANAZ, TANGKAP DIA!."
"Dimana Kapten ?, asap ini menutupi pandangan."Tapi semua power sphera itu bisa menemukan Boboiboy yang berada di dalam mobil di samping kedai Tok Aba.
Mereka pun masuk ke mobil lalu Halilintar menekan tombol itu lagi untuk menutup pintu.
"Aduh sempit-sempitan deh." -Boboiboy
"Semua siap. Ayo pergi!." -HalilintarHalilintar tancap gas untuk pergi dari sana lalu asap tebal itu mulai menghilang.
"Mana power sphera nya ?, terlepas mereka. Ayo kita ke markas kotak Adu Du." -Borara
"Sebentar, tiba-tiba alat ku bisa melacak power sphera." -Yoyo oh
"Kalau begitu ayo cepat kejar!" -GaganazPasukan Tengkotak masuk lagi ke kapal angkasa nya lalu mengejar mobil SUV putih yang membawa power sphera itu.
Halilintar menyadari kalau mereka berhasil menemukan mobil nya. Kapal angkasa itu terus mengejar dan Halilintar berusaha melarikan diri.
Hingga akhirnya Boboiboy ingat ada jalan kecil yang hanya muat untuk satu mobil.
"Nanti belok kanan Hali. Ada jalan menuju pantai."
"Pantai ?, kenapa ke pantai ?"
"Ini kan malam. Dan disana gelap tak ada lampu kecuali cahaya bulan. Kita bisa sembunyi disana."
"Benar juga ya."Halilintar langsung masuk ke jalan itu dan ketika sampai di pantai, dia mematikan lampu dan mencari tempat yang cocok untuk bersembunyi. Jalan itu adalah tempat ketika Boboiboy menemukan Loopbot saat dia hendak pergi ke pantai.
KAMU SEDANG MEMBACA
HALILINTAR And His BROTHERS [END]
FanfictionHalilintar dan keenam adiknya harus melindungi Ochobot dari alien pemburu Power Sphera saat Boboiboy meminjamkan Ochobot pada seven elemental. Ketika Ochobot berhasil ditangkap, Halilintar dan keenam adiknya berusaha mendapatkannya kembali, dan menc...