Setelah Seven Elemental bersahabat dengan Boboiboy, Boboiboy mempercayai mereka untuk meminjamkan Ochobot karena si trio Taufan Blaze dan Thorn itu selalu penasaran dengan Robot bulat warna hitam yang namanya Ochobot itu.
Saat ini, Boboiboy dan Seven Elemental sedang menghabiskan waktu bersama di sebuah wahana hiburan saat akhir pekan.
"Boboiboy, naik apa lagi nih ?" ucap Solar setelah dia dan Boboiboy naik roller coaster.
"Serius kau mau lagi ?, istirahat dulu lah." ucap Boboiboy lalu menghampiri yang lain di sebuah kedai.
"Kenapa Boboiboy ?" ucap Thorn yang sepertinya tau yang dirasakan Boboiboy
"Si Solar ini gara-garanya." ucap Boboiboy lalu duduk disamping Thorn.
"Kok aku sih ?, kau saja yang belum pernah naik itu kan ?"
"Iyalah. Kupikir tak secepat itu.""Lalu kenapa kau tak naik yang lain saja ?" ucap Hali yang sedang minum jus yang sama dengan Ice disampingnya.
"Hehe, aku penasaran saja."
"Oh iya, mana Ochobot ?" tanya Blaze yg celingukan dari tadi karena tak melihat Ochobot.
"Ditoilet mungkin. Kebelet atau sedang mandi. Eh, maksudku membersihkan diri." ucap Thorn dengan watadosnya saat sedang tak ada tanda-tanda amarah dari Hali dan Blaze.
"Tolong tenang semua. Terutama kak Hali dan Kak Blaze." ucap Gempa yg ikut terkejut dengan perkataan itu. "Hei Thorn,"
"Iya kak Gem ?":D jawab Thorn dengan wajah tak bersalahnya.
"Ochobot itu robot ingat ?, Jangan cari gara-gara saat sedang refreshing seperti ini, oke ?" :)
"Oke kak!" :D"Sabar kak Hali, Kak Blaze. Minum dulu jusnya ayo." Oke setelah itu Hali dan Blaze fresh lagi setelah Ice menyuruh mereka meminum jusnya.
"Hai semua, tadi ada yg membicarakanku ya ?" ucap Ochobot yg baru datang entah darimana.
"Jadi, dari mana kau tadi ?" Tanya Blaze langsung pada Ochobot. Lalu dia jawab. "Dari toilet."
"HAH ?!"
BRAKK !! "BENARKAN THORN BILANG!, Ahahaha...."
"kenapa memangnya ?" -Ochobot
"Ngapain kau disana ?" -Blaze
"Hanya mengelapku saja. Tadi aku berdebu tau!, untungnya ada tisu disana." Jawab Ochobot dengan menunjukan banyak tisu yang sudah mencoklat karena debu.Dan baru kali ini mereka kalah dari Thorn.
"Ayolah main lagi." ucap Solar
"Mau kemana lagi sih ?, capek tau. Taman hiburan ini kan luas." ucap Ice lalu menguap saat membayangkan dirinya berkeliling taman hiburan itu dengan jalan kaki. Pasti melelahkan."Kan ada Ochobot." ucap Blaze yang ingin tau rasanya melewati teleportasi.
"Tak bisa lah Blaze. Disini banyak orang. Nanti kalau munculnya ditempat yg tak tepat bagaimana ?" ucap Gempa saat membayangkan kalau mereka tiba-tiba muncul di depan banyak orang. Pasti akan menghebohkan.
"Benar juga sih. Lagipun jalan kaki lebih sehat kan ?" ucap Hali yang masih memangku kepala Ice yg sedang tidur.
"Hei Boboiboy, kalau kita pinjam Ochobot boleh ?" ucap Blaze.
"Pinjam Ochobot ?" tanya Boboiboy
"Iya, aku penasaran dengan dia."
"Thorn pun!, kita janji tak akan salah gunakan."Seketika Boboiboy teringat masa lalu
"boleh tak, kalau aku,... nak pinjam robot comel ni hm ?"
"Mm...pinjam ?"
"Ya!, pinjam paksa!!"
"Boboiboy!!""HAAH !!"
Gempa : "Eeh ?, kenapa Boboiboy ?"
Boboiboy : "Hah ?, oh tak apa."
Ice : "Jangan bohong."
Boboiboy : "Mm sebenarnya dulu ada yg ingin pinjam Ochobot juga, tapi dia malah menggunakannya untuk mencari robot lain yang mereka cari."
Halilintar : "Siapa mereka ?"
Boboiboy : "mereka pasukan pemburu power sphera legendaris."
All : "Ooh."
KAMU SEDANG MEMBACA
HALILINTAR And His BROTHERS [END]
Fiksi PenggemarHalilintar dan keenam adiknya harus melindungi Ochobot dari alien pemburu Power Sphera saat Boboiboy meminjamkan Ochobot pada seven elemental. Ketika Ochobot berhasil ditangkap, Halilintar dan keenam adiknya berusaha mendapatkannya kembali, dan menc...