"Tunggu gue supaya bisa buat sikap Lo nggk dingin kaya gini lagi"
~Abian Adwa Ardhani~
✍️✍️✍️✍️✍️✍️
Sesampainya di rumah, Qiana langsung memasuki rumahnya dan mengucapkan salam.
"Assalamualaikum,Bun". Ucapnya"Waalaikumussalam". Jawab Wanda seraya menghampiri putri semata wayangnya yang paling ia sayangi.
"Gimana di sekolah,baik-baik aja kan?". Tanya Wanda.
"Iya Bun baik- baik aja". Jawab Qiana dengan menyakinkan bundanya.
"Syukur deh kalau gitu , ya udah sana mandi dulu,terus makan siang bareng bunda ". Perintah Wanda dan langsung di balas anggukan oleh Qiana.
Di rumah Abian
"Hey apribadeeh Abi yang ganteng kece cetar membahana pulang nih,,nggk ada karpet merah apa ya buat nyambut pangeran yang lelah ini". Teriaknya yang berakhir dengan nada dramatis.
"Kamu ini pulang-pulang bukannya ucap salam malah teriak kaya orang gila ,ini rumah bukan hutan Abi ". Geram mamah Abi, Nada.
" Heheheh...maaf mah kelepasan". Jawabnya seraya menggaruk tengkuk leher yang sama sekali nggk gatal.
"Ck... Ya udah sana mandi terus makan siang". Perintah Nada yang disertai decakan.
"Iya mamah Abi yang cantik tapi sayang ,galak banget". Jawab Abi dan langsung berlari terbirit-birit untuk menghindari amukan dari mamahnya.
"Sabar Nad..sabar..anak Lo itu". Ucapnya dengan dramatis.
Abian POV
"Huft......ngapain coba enaknya nih". Seraya berpikir dan menemukan satu ide.
"Stalking Instagram nya mungkin yaa,siapa tau aja gitu dapet Nomor WhatsApp nya". Gumamnya.
Lantas ia pun langsung mencari,dan akhirnya dia menemukan apa yg sedari tadi dicarinya.
"Nah dapet juga kan, langsung chatvaja kali ya". Gumamnya.
Abian
Hai cantik😘1 menit....
5 menit....
10 menit....
15 menit...."Gila udah 15 menit nggk ada balesan".Gumamnya.
Namun bukan Abi jika harus menyerah gitu aja.
Abian
Cantik
Sombong bener dah
Babang pangeran rindu nih 😢😘😂
WkwkwkCalon Bidadari 🥰
??
Siapa
Apaan sih
Bodo amat" Huft....tetap semangat,walau di jawab ketus". Ucapnya seraya menyemangati dirinya sendiri.
Abian POV end
🥀🥀🥀🥀🥀🥀🥀
KAMU SEDANG MEMBACA
ABNA
Teen FictionBudayakan Follow sebelum membaca😁✍️ Apa yang akan terjadi jika cowok gesrek mendekati seorang gadis SMA yang sering dijuluki ICE PRINCESS oleh teman-temannya. Apa bisa gadis dingin itu menjadi gadis ceria seperti dulu sebelum masa lalunya terjadi...