My Girl is a Tsundere
.
.
cuman minjem karakter Narutonya dan High School DXD
.
.
.
mungkin ada typo !
Karena masih penulis baru
.
.
.
Happy Reading !
(^_^)
.
.
.
4 tahun kemudian
Saat ini Rias berada di salah satu kantin kampus University of Tokyo. Sedikit info setelah pernikahan nya dengan Naruto yang dilakukan setelah lulus SMA , Rias memutuskan untuk melanjutkan kuliah di University of Tokyo dengan mengambil Department of Pharmacy sedangkan sang suami yaitu Naruto mengambil jurusan Department of Economics and Business (Yah kalau di indonesia seperti Ekonomi dan bisnis) . Tapi itu setahun yang lalu karena baru tahun kemarin Naruto lulus S1 Department of Economics and Business . Dan saat ini Naruto mengambil S1 Department of Materials Engineering (Kalau di indonesia dikenal sebagai Teknik Metalurgi)
Yah karena kejeniusan dari seorang Namikaze Naruto , yang dimana pada umumnya untuk menyelesaikan pendidikan S1 membutuhkan waktu paling cepat 4 tahun tapi Naruto cukup menyelesaikannya selama 3 tahun saja dan melanjutkan kembali pendidikan S1 dengan jurusan berbeda yakni Department of Materials Engineering.
Kembali ke Rias yang dimana dia sedang berada di kantin bersama teman teman yang sudah mewarnai hidupnya waktu SMA dulu. Ya di sekitar Rias terdapat Naruko , Asia , Akeno dan Sona . Mereka masih sering berkumpul seperti waktu mereka SMA tapi kelompok mereka kekuranagan satu orang yaitu Koneko , karena Koneko memutuskan untuk melanjutkan pendidikannya di Amerika.
"Ara~ara jika kuperhatikan lebih teliti payudara mu semakin kencang Rias, apa kau ingin membangunkan Singa kuning kesayanganmu?" Goda Akeno
"Urusai ! Lebih baik kau bercermin dan lihat lah punya mu sudah seperti sapi perah" Kesal Rias
"Sudahlah Rias, Akeno. Jujur saja jika kalian saling menghina ukuran kalian yang besar, disini aku merasa sakit hati tau" Sanggah Sona sembari menggembungkan pipinya dan mendengar ucapan Asia ini berhasil membuat semuanya tertawa.
"Hahahaha"
"Haha, berarti diantara kalian semua yang ukurannya normal hanya aku dan Asia dong..... Eh salah sebenarnya hanya aku saja yang ukurannya pas sedangkan Asia-chan juga masih terlalu kecil hahaha" Ucap Naruko diakhiri dengan tawaannya
"Muoo kak Ruko menyebalkan, humpt!" Ucap Asia diakhiri dengan menggembungkan pipinya.
'Seandainya aku menjadi keturunan Uzumaki yang secara turun menurun memiliki ukuran yang pas dan normal' Pikir absurd Rias , Akeno dan Sona sembari menatap kesal Naruko.
"Hahaha gomen gomen" Ucap Naruko yang sudah berhenti tertawa saat melihat tatapan ke tiga temannya serta adik angkat kesayangannya.
"Btw kak Rias, boleh kah aku bertanya sesuatu?" Tanya Naruko
"Tanya apa?" Balas Rias
"Apakah kak Rias dan kak Naruto masih belum melakukan itu?" Tanya Naruko tanpa beban tapi berhasil membuat wajah Rias memerah seperti warna rambutnya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is a Tsundere
Lãng mạnkisah si cowok dingin dengan cewek tsundere yang melalui lika liku kehidupan mereka.