My Girl is a Tsundere
.
.
cuman minjem karakter Narutonya dan High School DXD
.
.
.
mungkin ada typo !
Karena masih penulis baru
.
.
.
Happy Reading !
(^_^)
.
.
.
Pernikahan Toneri dan Akeno pun sudah berlalu satu minggu yang lalu dan ini lah saatnya bagi Naruto, Rias, Sasuke, Naruko, Konohamaru dan Hanabi untuk pergi traveling ke Indonesia. Namun saat ini waktu masih menunjukan pukul 7 pagi dan pesawat yang mereka naiki nanti akan berangkat pukul 5 sore. Sehingga Naruto dan yang lainnya masih memiliki waktu hingga 10 jam untuk berkemas-kemas barang yang akan dibawa oleh mereka untuk liburan ini.
Namun di Mansion Namikaze-Gremory terdapat dua pasangan suami istri yaitu Naruto dan Rias yang masih tidur dengan posisi saling berpelukan. Setelah sinar matahari masuk kedalam kamar tersebut yang mana membuat Rias bangun dari tidurnya. Saat Rias bangun, hal pertama yang dia lihat adalah wajah tampan Naruto saat tidur dan itu membuat Rias mengulas senyum manisnya.
"Sayang......... Bangun, sudah pagi" Ucap Rias sembari menepuk pelan pipi Naruto
"Eugghhh........ Give me one hour again Honeyy" Pinta Naruto sambil merubah posisi tidurnya dengan mengambil selimut untuk menutupi seluruh wajahnya
Rias hanya bisa menghela nafasnya saat mendengar jawaban dari Naruto. Sebenarnya Rias tau jika suaminya ini sangat kelelahan karena selama beberapa hari ini Naruto harus mengurus Raiser di pengadilan sampailah kemarin Raiser sudah di jatuhi hukuman mati oleh sang Hakim, ditambah lagi urusan perusahaan Namikaze yang semakin menumpuk beberapa hari yang lalu dan membuat stamina Naruto benar-benar terkuras.
"Hum.... Ya sudah tidurlah sayang, nanti aku bangunkan jika sarapan sudah siap" Ucap lembut Rias sembari mencium puncuk kepala Naruto yang tertutupi selimut tersebut.
Setelah itu Rias pun memutuskan untuk mandi terlebih dahulu. Setelah mandi, Rias langsung berkemas-kemas barang yang akan dibawanya pergi berlibur disana. Rias tengah mengemas beberapa pakaian untuk dirinya serta suami tercintanya.
Rias menyiapkan 4 buah koper dimana 2 koper itu untuk barang-barang miliknya yang akan dibawa untuk liburan kali ini, lalu satu kopernya untuk barang-barang Naruto dan koper yang terakhir akan dikosongkan karena koper tersebut untuk menyimpan beberapa pakaian yang akan dibelinya di Indonesia nanti.
Sebenarnya Rias bisa saja membeli koper baru di Indonesia untuk menaruh beberapa pakaian yang akan dibeli disana. Namun prinsip Rias dari dulu adalah hemat pangkal kaya, walaupun keluarga kecilnya ini sudah menjadi keluarga terkaya nomor 3 di Jepang setelah keluarga Senju Hashirama dan Minato Namikaze namun prinsip tetaplah prinsip dan Rias paling anti yang namanya pemborosan.
Setelah menyiapkan seluruh keperluan Naruto dan dirinya, Rias pun langsung keluar dari kamarnya dan berencana memasak sarapan pagi untuk dirinya dan suami tercintanya. Namun saat membuka pintu kulkas, Rias harus dibuat terkejut atas keteledorannya dalam mengurus rumah tangga.
"Ya ampun saking senangnya pergi liburan, aku sampai lupa belanja" Ucap Rias saat melihat isi kulkasnya sudah tidak ada bahan makanan yang bisa dimasaknya
KAMU SEDANG MEMBACA
My Girl is a Tsundere
Romansakisah si cowok dingin dengan cewek tsundere yang melalui lika liku kehidupan mereka.