Gaska dijuluki oleh warga SMA Cakrawala sebagai "Bintang". Siswa tampan, berkulit putih, dan sangat populer ini memiliki ribuan talenta yang membuat para siswi berebut untuk mendapatkan hatinya.
Reyna justru menjuluki dirinya sendiri dengan julukan cewek "garib". Cewek yang aneh, pemalu, dan gila yang sulit bicara banyak dengan orang lain. Dia juga sangat sulit untuk menyuarakan rasa kepada seseorang yang disukainya.
Pertemuan dengan Gaska membuat Reyna ingin berusaha mengubah julukan itu. Namun, hal tersebut membuat Gaska menjadi tambah ilfil. Tingkah laku Reyna yang menurut Gaska tidak wajar, membuat Reyna menjadi bingung.
Sebenarnya apa yang terjadi pada Reyna?
Dan akankah Reyna berhasil menyuarakan rasanya?•••••••••••••••
Siswa tampan berkulit putih dengan mengenakan jas almamater bertuliskan OSIS SMA Cakrawala itu sedang menjalankan tugasnya menjadi pamong kepada adik kelas di kegiatan Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Dengan gayanya yang cool membuat beberapa siswi mengagumi ketampanannya.
"Hufttt....."
Bagaskara Pratama Adiwarna, telah berhasil menjalankan tugasnya menjadi pamong di kegiatan MPLS hari pertama di SMA Cakrawala, dan dirinya harus menjalankan tugas menjadi pamong selama dua hari lagi.
"Siswi baru tadi siapa namanya ya? Aneh sekali tingkah lakunya, kenapa dia melihatku dengan tatapan yang berbeda?"
"Ahh sudahlah dasar cewek aneh!"
Gaska bergumam sendiri dan merebahkan dirinya di ruang OSIS, sambil menunggu anggota lain menyelesaikan tugasnya menjadi pamong di kegiatan MPLS.
"Woi Gaska, ngapain lo disini?" Teriak Jalu membuat Gaska terkejut.
"Lagi renang gaya katak terbang nih." sambung Gaska melawak.
"Garing lo, udah tau lagi rebahan malah bilang lagi renang, eh btw emang ada ya renang gaya katak terbang?" Lanjut Jalu tambah tidak masuk akal.
Gaska lebih memilih diam dan tidak melanjutkan percakapan dengan Jalu yang tidak ada gunanya itu, ya walaupun Jalu adalah salah satu sahabatku dalam geng yang bernama "12 hari", bersama tiga orang lainnya yang merupakan anggota OSIS SMA Cakrawala.
Setelah seluruh siswa-siswi kelas 10 baru SMA Cakrawala pulang, tinggal disusul anggota OSIS untuk pulang ke rumah masing-masing. Sepanjang jalan pulang, yang ada dipikiran Gaska hanya siswi baru yang aneh itu. Dalam benak Gaska mengatakan bahwa dirinya harus bisa mengetahui siapa sebenarnya cewek tersebut.
•••••••••••••••
Bagaskara artinya cahaya penerangan, Pratama artinya pertama, dan Adiwarna artinya sangat indah. Seorang laki-laki pertama yang memberi cahaya penerangan dengan sangat indah.
•••••••••••••••
#CeritaARGASKA
#RandiDS.Hallo, Gimana PROLOG nya?
Aku harap kalian bisa menikmati cerita ARGASKA ya:)
Aku cuma berpesan jangan menyimpulkan cerita dari PROLOG nya saja ya, kita gak akan tau nantinya happy ending atau sad ending, jadi cerita ARGASKA harus dibaca terus ya sampai selesai:)
Jangan lupa untuk vote dan comment biar aku semangat terus nulisnya:)
Terimakasih-
Salam~
RandiDS.
KAMU SEDANG MEMBACA
ARGASKA
RomanceGaska dijuluki oleh warga SMA Cakrawala sebagai "Bintang". Siswa tampan, berkulit putih, dan sangat populer ini memiliki ribuan talenta yang membuat para siswi berebut untuk mendapatkan hatinya. Reyna justru menjuluki dirinya sendiri dengan julukan...