4

630 41 0
                                    

Tringg

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Tringg

Bunyi bel pintu cafeteria terdengar jelas keseluruh telinga  para pelanggan yang  merupakan penikmat minuman dan makanan  di tempat tersebut.

Suara detuman high heels terdengar  tegas  di telinga masing masing,mengalihkan  seluruh atensi perhatian ke arah wanita yang berjalan anggun dan seksi    melewati setiap pelangan  yang  memandang nya kagum dengan menganga  mulut terbuka .

Sementara ,Pandangan   manik bola mata wanita tersebut lurus ,tajam  dan datar ke arah  meja panjang  yang diisi oleh sepuluh orang yang mengadakan reunian tersebut  .tak ada senyumam atau seulas godaan sinis terpampang pada  bibir kissablenya .

Hingga pada saat wanita tersebut  sampai  pada meja yang di tuju ,orang orang tetap menatap nya kagum akan kecantikan dan daya pikat  yang dimiliki wanita tersebut .

"  MAAF TERLAMBAT  "ucap wanita tersebut  terdengar datar  tanpa sapaan  ,mengalihkam atensi kesepuluh  orang tersebut  terhadapanya seakan tak percaya akan apa yang di lihatnya .

Sama seperti halnya yang dengan orang memandang nya ,kesepuluh orang tersebut memandang  tabjuk akan perubahan drastis  terhadap  wanita yang mereka tunggu beberapa menit yang lalu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Sama seperti halnya yang dengan orang memandang nya ,kesepuluh orang tersebut memandang  tabjuk akan perubahan drastis  terhadap  wanita yang mereka tunggu beberapa menit yang lalu .

  Gadis yang dulu  mereka kenal sebagai gadis tomboy dan culun  kini berubah menjadi wanita yang cantik  dan seksi   secara  bersamaan.

Bagaiamam tidak ?. Gaun  bewarna orange setengah paha menampilkan setiap lekuk tubuhnya  tercentang   bebas di padukan dengan sepatu high heels dua centi bewarna   sama memperindah kaki jenjang putih mulusnya ,rambut panjang hitamnya yang di biarkan tergerai    dengan poni yang selalu menjadi khas alami dari dirinya sejak dulu.

"LAMA TAK BERJUMPA  SEMUANYA " suara  nya terdengar lagi disertai  senyuman sinis baru muncul kala manik hazelnya menangkap sepasang kekasih yang sangat dia kenal .membuyarkan lamunan pikiran setiap  sahabatnya lamanya .

Kreettttt.

Tarikan kursi yang sangat mengoda dari tangannya  , terduduk dengan   kaki menyilang ,meletakkan dompet  peraknya di atas pahanya  dengan anggun ,memandang kembali orang orang yang di hadapannya .

I AM BITCH BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang