1

864 55 1
                                    

Detuman  music pun berhenti seiring dengan aksi gila  tarian panas  gadis tersebut berhenti  di atas panggung

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Detuman  music pun berhenti seiring dengan aksi gila  tarian panas  gadis tersebut berhenti  di atas panggung .

Sebelum turun dari atas panggung ,gadis itu terlebih mengedipkan sebelah mata kananya ke pada pemain dj yang memutar lagu  tariannya sebagai tanda terima kasih .

"Ohh ..my god .. fucking .. mengapa dia sangat mengoda "monolog pemain musik dj mengigit bibir bawahnya.


Terlihat seorang namja yang menjadi target dari wanita tersebut  menghampirinya  setelah wanita tersebut turun dari panggung laknat tersebut.


"Hallo  nona "sapa namja itu mengedipkan   mata nakal  yang di sambut baik oleh si wanita.

"Okh.. halo tuan "  balas wanita tersebut dengan suara mengoda   dan mengedipkan mata tak kalah nakal  dari namja tersebut . Melambaikan tangan kirinya   setengah leher  dan mengoyankannya.


  Semua orang  yang berada di tempat tersebut termasuk namja ,dan ahjussi pedofil menatap iri pada namja tersebut karena berhasil bertukar sapa pada wanita   tersebut.

"Kalau boleh  tau .. nama nona  manis siapa ?"goda  namja tersebut  ,mengajak perkenalan pertama pada si wanita .

"   namaku "canda wanita tersebut menunjuk dirinya  ,menebarkan senyum manis nya  yang membuat namja  itu semakin tertarik  pada lawan jenis yang di hadapannya.

"Tentu saja .. jadi nama siapa lagi ?"tanya namja tersebut ,menampilkan raut wajah serius.


"Baiklah.. jangan terlalu serius ..  aku punya banyak nama panggilan ..  salah satu nama panggilanku adalah lalisa "jawab wanita tersebut sambil melilit ujung  rambut hitam nya pada jari telunjuk , berusaha mengoda  namja tersebut .

"Lalu  bagaimana dengan nama tuan .. bisakah anda memberitahu  nama anda tuan?"lanjutnya .

"Akhh .. perkenalkan  namaku    shin suho "namja tersebut menjulurkan tangan kananya  ,berniat berjabat tangan dengan sang wanita dan tentu saja  disambut baik oleh  wanita tersebut.
Keduanya  saling melempar senyum manis masing yang membuat siapa saja iri .

"Dasar pria menyebalkan .. nikmati waktu singkat hidup mu  untuk malam ini"batin wanita bernama lalisa .



" maaf jika aku lancang . Apakah  kau  merupakan salah satu pekerja disini ?"tanya suho dengan raut muka penasaran .


"Jika aku mengatakan iya ..apakah kau akan percaya ."tanya balik lalisa dengan senyum mengoda seksualnya .

" tentu saja  aku percaya .. "ucap suho dengan senyum menyeringai .

"Baguslah jika kau percaya ."lalisa mendekat,mengikis jarak antara mereka berdua.


"Lalu bagaimana jika kita  menghabiskan malam berdua di atas ranjang " ucap lalisa ,jari jari manis lalisa mengelayut di dada   yang terlapisi kemeja  putih .

I AM BITCH BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang