prolog

922 54 2
                                    

Suara  detuman musik terdengar keras memenuhi ruangan yang penuh dengan sinar laser yang bewarna warni

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Suara  detuman musik terdengar keras memenuhi ruangan yang penuh dengan sinar laser yang bewarna warni. Banyak yeoja dan namja berciuman  panas  dan menari panas tanpa memedulikan  orang lain   yang berada dalam ruangan  club malam tersebut .

 Banyak yeoja dan namja berciuman  panas  dan menari panas tanpa memedulikan  orang lain   yang berada dalam ruangan  club malam tersebut

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sementara itu ,terlihat seorang wanita yang baru saja  memasuki  club malam yang merupakan tempat kerjanya  sebagai  seorang jalang .

Eith ... wanita tersebut memang seorang jalang .. tapi siapa sangka bahwa disamping  pekerjaan nya itu,dia adalah   wanita pembunuh  bayaran yang sadis .

Wanita dengan tinggi  badan 168 cm  itu melangkahkan kaki  jenjang panjang mulusnya    ke lantai dengan elegant dan  seksi secara bersamaan bak model  profesional .

Pakaian  yang  dengan lengan panjang bewarna putih  setengah menampilkan otot perut nya  dan celana  hitam jean setengah paha  membuat  aura pesona tubuhnya terbuka .   

Sepatu  panjang  dengan high heel     bewarna hitam melilit  ,menutupi sampai paha nya . Hal itu menambahkan kesan   anggun ,elegant dan seksi secara bersamaan .

Rambut hitam  sepanjang pinggang    di biarkan tergerai dan yang selalu menjadi salah satu daya tarik   dalam kecantikan dirinya adalah  ciri lhas poni nya yang terkesan membuat wajah nya cantik seperti boneka doll.
Make up  wajahnya yang sedikit tebal dan  lipstik  oranye tua melekat pada bibir kissable seksinya.

Bunyi suatu  detuman langkah kaki akibat high heelsnya  ,membuat atensi  perhatian banyak orang  di dalam club tersebut  terlari menatap  wanita tersebut  dengan  kagum dan  terpesona karena kecantikan alaminya.

Wanita tersebut selalu melangkah menyusuri ruangan club malam tersebut  tanpa mempedulikan  namja  yang melihat dirinya dengan lapar hawa nafsu dan yeoja yang menatap iri dan kagum sekaligus.

Di pertengahan ruangan ,wanita tersebut berhenti terdiam ,mata tajam nya menelisik secara detail setiap sudut  ruangan  demi mendapatkan target nya yang selanjutnya .

"Okhh... i got you boy " ucapnya  disertai smirk ketika mata tajam  menangkap seorang namja yang seumuran dengan nya sedang bercumbu panas di salah satu jalang  di sebuah sofa  empuk yang tersedia.

  Wanita itu  kembali melangkahkan kakinya  menuju sebuah panggung   kecil ,  menaiki  beberapa anak tangga.

Detuman musik berhenti seiring dengan penari panas yang berhenti melakukan aksinya . Lagi lagi  semua mata teralih pada nya  termasuk  namja yang akan menjadi targetnya.

Perlahan tapi pasti ,wanita tersebut  mendekat kepada salah satu pemain musik dj .

"Putarkan musik yang mengoda ,aku akan menari dengan sangat  seksi disini sayang" bisiknya dengan suara seksualnya.

Seakan  terhipnotis ,namja itu itu mengangguk . Lalisa pun kembali ketengah panggung  ,terduduk membelakangi  semua penghuni club tersebut  ,ketika musik terdengar ,lalisa pun melakukan aksi tarinya.

     
Selama  tarian seksi wanita tersebut berlangsung ,  semua namja tersebut tergoda,menatap lapar ingin menerkam  wanita tersebut ,banyak namja yang bersiul mesum  dan bersorak   mengoda wanita  tersebut.

Piyuwitttttt

"Okhhh... seksinya "

"  ashhhh ...  fuck you girl "

"Okhh.. ummm  faster me girl"

Disamping itu ,seorang namja yang menjadi target lalisa tergoda penuh  untuk memulai aksi olahraga malamnya bersana wanita yang menari seksi dipanggung.

Sudut bibir nya terangkat ke atas menampilkan  senyum mesumya .

Aksinya yang bercumbuh  panas  dengan jalang yang menemaninya  hilang sudah semua gara gara wanita tersebut .

"Akh .. mari kita bercum cum crazy girl"batinya dalam hati




Hy reader ..

Aku upload  ff ke 2

Mohon komentar ..
Jika ingin di lanjut maka akan aku lanjut..jija tidak maka aku acan menghentikan ceritanya di sini

Salam reader .....

I AM BITCH BOSSTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang