Selamat malam minggu readers
Aku udah up untuk menemani kalian di rumah membaca yang setia membaca wattpad ..bagi jomblo atau tidak .. sama sama aja .🧚♂️Playing with fire...BLACKPINK
JANGAN LUPA KASIH VOTE
ATAU
KOMENT
JIKA TIDAK ADA .. MAKA CUKUP UNTUK CERITA WATTPAD NYA.
VOTE
VOTE 😘😘
Setelah kematian shin suho ,lalisa melangkah keluar dengan langkah kaki anggun menuruni anak tangga tak lupa senyum menyeringai yang tak pernah lepas menghiasi wajah nya .
Sekali lagi ,seluruh pengisi dari club malam tersebut menarik perhatian mereka kala lalisa itu menebar tersenyum menawan dan mengoda sekaligus atau lebih tepatnya menyerigai karena merasa telah sukses membunuh targetnya .
Akhh... sungguh malang kalau di pikir pikir .itulah pemikiran yang berada di otak kecil jenius lalisa .
Sampai saat dimana keluar melalui pintu club malam tersebut , mata nakal mereka tak lepas memandang aura mengoda dari lalisa dan makian kesal yang berada di otak mereka.
"Akhh .. rasanya aku ingin menerkamnya "
"Bokong sintal dan payudara berisinya pasti asik untuk di mainkan di bawah kendaliku "
"Shittt.. p*nis ku menegang hanya sekali memandang"
" i am so crazy now .. arghhh"
Lalisa berjalan dan memasuki mobil libiron unggu mewahnya yang terletak di parkiran club.
Badannya berbalik ke kursi belakang mobil ,sepasang tangannya mengambil tas selempang kecilnya beserta sebuah paper bang yang berisi sepasang pakain ganti .
KAMU SEDANG MEMBACA
I AM BITCH BOSS
Mistério / Suspense"dont play with me .. because i am the bos ,bitch killer " Lalisa manoban . melakukan pekerjaan sebagai jalang pembunuh .itulah profesi lalisa manoban . merayu kemudian membunuhnya .. 18+