ERINA NATSYA AQUEENA
Gadis berambut lurus sebahu, mata sedikit oriental namun indah, ditambah kaki jenjang di tubuhnya membuat bak model bertubuh semampai.
Ya, itu gue yang lagi muji diri sendiri didepan cermin. Erina Natsya Aqueena. Well, kalian bisa panggil gue dengan sebutan “NANA” oke?
Deal.
Kenapa nggak “ERINA”? Nanti juga kalian semua tau sendiri jawabannya.
Dan sekarang gue masih di depan cermin dan berkutik dengan rambut lurus gue, karena hari ini gue harus tampil rapi semaksimal mungkin. Nggak lupa juga bibir gue olesin pake lip balm. Siap deh.
“Gila, kenapa gue mirip sama Ryujin ITZY” kata gue sambil cengar cengir sendiri.
“Ryujin blok tanah abang hahahha” emang bener kok gue hari ini rada mirip sama Ryujin kalo nggak percaya coba deh liat gue dari ujung monas. Nggak kelihatan pastinya.
Touch up udah, sekarang waktunya gendong tas dan pamitan.
Setelah ambil tas, gue berjalan menuju samping meja belajar gue yang disana ada foto seseorang yang gue banggakan.Mau tau orangnya gimana?
Orangnya ganteng.
Kulitnya bersih, putih, kinclong seperti tanpa kaca. Kok jadi iklan ya.
Oke, senyumnya bikin gue melting.
Tatapannya juga hangat bagi gue.
Pokoknya dia itu bisa buat senyum-senyum sendiri kaya orang linglung.
“Eh hari ini aku ujian kenaikan kelas lho”
“Semangatin gue ya” gue menghembuskan nafas pelan dan perlahan gue memundurkan langkah.“SEMANGAT NANA!” kata gue sambil ngangkat kedua tangan.
Dan gue berjalan menuju pintu kamar sebelum gue tutup itu pintu gue teriak kenceng menghadap foto tadi.
“Hati-hati di kamar gue ya banyak kecoa”
“BYE PARK CHANYEOL”
Dan akhirnya gue tutup itu pintu kamar lalu menuju depan rumah.Sebelum naik ke motor nggak lupa saliman sama bunda tercinteh gue dulu, yup bunda Siska.
“Bun, berangkat dulu ya”
“Iya hati-hati juga, jangan nyontek ujiannya”
“SIAP”
“Fokus ya Na, jangan halu mulu”
“hehe, siap bun”
“Semangat ujiannya Nana kekasih HALUNYA Jisung”
Mendengar bunda ngomong gitu gue mendengus pelan, harus banget ya kata “HALU” nya ditekan gitu. Eh tapikan gue belum cerita soal gue sama Jisung sama bunda. Ishhh! Untung emak sendiri. Sedangkan ayah gue yang udah ningkring di atas motor lagi nawan tawanya.
“ayo yah buru, udah jam tujuh nih” ucap gue ke ayah yang lagi ngasih helm ke gue.
Setelah itu ayah langsung tancap gas nganterin Nana yang imut ini ke sekolah.
Yap, gue berangkat sekolah selalu sama ayah Fikri alias ayah gue. Tiap hari malahan dari berangkat sampai pulang pun kalo lagi senggang waktunya selalu jemput gue di depan gerbang sekolahan. Bukannya gue anak mami atau apalah, karena arah tempat kerja ayah satu arah sama sekolahan gue, begituloh pemirsah.
Udah ah jangan kebanyakan Bad attitude control of tongue, taukan disingkat apa?
Sekitar 15 menitan akhirnya sampai juga di depan sekolahan gue. SMA KENCANA.
“Yah, nanti nggak usah jemput ya” pinta gue sama ayah pas lagi lepas helm.
“Kenapa?” kata ayah sambil nerima helm dari gue.
“Mau ada sesuatu sama Dinda hehehe”
“oke, kalo mau jemput telfon aja”
“Siap mamang” ayah Fikri langsung memicingkan matanya.
“Canda yah”
Setelah itu gue langsung saliman sama ayah dan melesat ke dalam sekolah.Gila tau-tau lima menit lagi ujiannya mau dimulai kudu gerak cepat nih.
Sambil jalan cepat gue keluarin pensil, pulpen, penghapus, kartu ujian sama photocard bias dari tas gue. Asal kalian tau ya, itu photocard bunda gue yang beli katanya sih dapet dari bungkus kopi. Biarinlah itu hadiah dari beli kopi, gue tempelin kertas sama kata-kata semangat buat ujian, hehehe
Pas lagi belok di koridor gue nggak sengaja nabrak orang yang lagi jalan, alhasil peralatan tulis, kartu ujian dan pc yang gue ambil tadi jatuh.
“aww” ringis gue sakit karena dahi gue nabrak dada itu orang, gue usap-usap tuh dahi.
“maaf” suara bass itu menginterupsi lebih dulu, yup gue nabrak cowok. Seketika wajah gue terangkat.
“WHAT?!” teriak batin gue ini setelah liat siapa itu cowok yang nggak sengaja gue tabrak.
“Ah i-iya iya nggak apa-apa” gugup gue sambil ambil alat tulis gue yang ternyata jatuh di samping kakinya. Dan dia ikut jongkok ambil kartu ujian gue dan cepet-cepet gue ambil, malu gue. Sebenarnya sih antara seneng sama gugup pas tau siapa yang gue tabrak. Gengsi bruh...
“Thanks” kata gue singkat dan langsung pergi ke ruang ujian.
“seriously? Gue nabrak Dimas? Bener? ” batin gue setelah kejadian tadi, gila gila gila.
Buat kalian yang tanya siapa Dimas? Dimas Arkana Wijaya, dia itu salah satu most wanted di sekolah ini. Walaupun gitu dia nggak tebar pesona kaya cowok lain, yang sering gue denger dia itu orangnya kalem, tapi kalem-kalem gitu tatapan dia dingin banget cuy apalagi kalo sama cewek, kaya kejadian tadi, emang sih gue cuma liat tatapannya dia bentar tadi tapi tajem bener, ah bingung gue definisiin dia di waktu mepet gini.Hufftt. Akhirnya nggak telat masuk ruang ujian dan belum ada pengawas juga.
***
Sedangkan di tempat lain cowok bernama Dimas melihat sesuatu di bawah alas kakinya dan diambilah benda tersebut.
Di lihatnya benda tersebut, Dimas menyernnyitkan dahinya.
Photocard milik Nana tertinggal dan tak sengaja diinjak Dimas.Dimas mendapatkan kertas yang sedikit kotor dibalik pc milik Nana yang bertuliskan
“SEMANGAT UJIAN NANA! HWAITING!”
Sekilas Dimas menarik sudut bibirnya.
Cepat-cepat Dimas mencari pulpen dan kertas yang ia sobek menjadi kertas kecil dan meulis ulang kembali untuk Nana.“SEMANGAT UJIAN NANA! HWAITING :)”
Setelah menulis Dimas segera menempelkan kertas tersebut di pc milik Nana.
“cobain kuy!” tiru Dimas seperti pada iklan kopi.
Dimas pun melangkahkan kakinya menuju ruangan ujiannya.
____________________________________________
Pendek aja dulu ceritanya...masih awal awal soalnya eheheh
Boleh dong biar semangat nulis kasih vote atau komen ^^
Thanks guyss...manteman semuah yang udah mampir di ceritaku yang ini ❤
Liat-liat aja dulu guys gapapa
See you soon...
KAMU SEDANG MEMBACA
DAISY
Teen Fiction"Sejak pertama liat lo, gue rasa kita jodoh" "Iya, aku dan kamu" "Kenapa?" Selalu saja manusia karang ini berekspresi datar. . . . Gimana? Gimana?? Kalo kepo bisa cek langsung yup >< baca-baca aja dulu kalo suka vote yeee xixixi