Malam-malam gini enak banget buat makan mie rebus pake sayuran ditambah telur apalagi pake cabe rawit lima biji, cocok banget sama suasananya yang lagi rintik-rintik hujan.
Pengen kali diangetin sama selimut.
Selimut bernyawa.
Eaaakk..
Huss! Ngawur lo Na.
Iya, ini gue lagi di kamar sambil rebahan main handphone, scroll timeline, niat hati ingin nonton MV Love Shot nya babang eksoh malah lihat mukbang pentol. Mumpung besok libur apalagi udah bebas ujian karena udah berakhir hari ini selama lima hari.
Tapi gue terselamatkan sama notifikasi chat dari nomor yang gak gue kenal.
+628234567xxxx
Kak Nana, ini Syifa.
(19.00)Oh iya Syifa
(19.01)Ternyata Syifa, hampir aja lupa gue juga minta kontaknya Dimas sama dia.
Dapet gak yah?
Kok gue jadi dugun-dugun sendiri sih.
Badan yang sebelumnya rebahan gue ganti jadi duduk sila di atas kasur dan pas banget ada chat dari Syifa lagi.
Syifa
(Mengirim kontak Dimas)
(19.05)Ih beneran dapet?
(19.05)Iyaa...
(19.05)Okay, makasih Syifa 😉
(19.06)Sama-sama
(19.07)***
Dimas
Assalamualaikum...
(19.15)Gila, baru salam aja udah panas dingin aja gue.
Lima menit, sepuluh menit, lima belas menit gak ada jawaban. Mungkin dia sibuk, ya sudah gue tinggal masak mie rebus dulu terus makan.
Pas banget baru masuk kamar ada notifikasi chat masuk.
Dimas
Waalaikumsalam...
(20.15)Dimas balas pesan gue ternyata, tapi gak buru gue balas karena gue bingung mau jawab gimana, bukan lebih tepatnya gimana cara minta maaf sama dia.
Btw, ini dapat nomornya dari Syifa
(20.20)Iyaaa
(20.22)Umm, Dimas?
(20.25)?
(20.28)Maaf ya soal yang kejadian kemarin
🙏
(20.29)
Aku bener-bener gak tau
(20.29)
;(
(20.30)Iya gapapa
(20.32)
Santai aja
(20.32)Read
Dan lagi-lagi dia buat gue bingung mau balas apalagi dan berakhir cuma gue read.
"Ha? Gitu doang?"
Tapi akhirnya gue bisa bernapas lega karena tanggapan dari Dimas, cuma gue nya aja yang lebay. Dipikir-pikir lagi kan Dimas udah biasa kaya gitu karena dia atlet renang, emang dasarnya gue nya aja yang begonya alami.
KAMU SEDANG MEMBACA
DAISY
Teen Fiction"Sejak pertama liat lo, gue rasa kita jodoh" "Iya, aku dan kamu" "Kenapa?" Selalu saja manusia karang ini berekspresi datar. . . . Gimana? Gimana?? Kalo kepo bisa cek langsung yup >< baca-baca aja dulu kalo suka vote yeee xixixi