04.

45 7 0
                                    

Setelah mengantarkan Audi pulang, Aldino langsung pulang kerumahnya. Saat sampai, ia langsung masuk ke kamarnya dan membersihkan diri.

Usai membersihkan diri, Aldino merebahkan tubunya di kasur sambil menatap langit-langit kamarnya.

"Audi kenapa beda yaa dari cewek lain. Kalo ada didekat dia kok gue kayak ngerasa nyaman gitu." Ucap Aldino pada dirinya sendiri

"Ckk. Apaansi, kok gue malah mikirin cewek itu." Bantah Aldino pada pikirannya.

"Ehh, gue kan punya wa dia. Apa gue chat aja yaa?"

Audi

Udah bangun?

setelah mengirim pesan kepada Audi, Aldino langsung menyimpan hp nya di saku celananya dan bergegas pergi ke rumah Divo, menyusul Raka dan Rangga yang sudah terlebih dulu berada disana.

🦄🦄🦄🦄🦄

Pukul 17.30 Audi baru terbangun dari tidurnya. Ia bergegas ke kamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai mengenakan pakaian, dan menyisir rambutnya, Audi langsung mengecek hp nya. Dan terdapat pesan masuk dari nomor yang tidak dikenal.

+62878xxxxxxxx

Udah bangun?

Siapa ya?

Aldino
Jgn lp di sv

Oh, oke .

Setelah membalas pesan dari Aldino, Audi langsung menyimpan kontak Aldino.

"Kata temen-temen, Aldino itu dingin terus gasuka deket sama cewek. Tapi kok, dia gak kaya gitu yaa." Ucap Audi heran.

"Bodoamatlaahh." Lanjut Audi. Tak lama kemudian, Aldino kembali membalas pesan Audi.

Aldino

Besok berangkat sekolah
bareng gue

Gue bisa berangkat sendiri kok

Gue udah bilang, gue gak
Suka penolakan

Terserah Lo aja, No

Read.

Tak lama, seseorang mengetuk pintu kamar Audi dan ternyata itu adalah Erina.

"Sayang, ayo turun. Makan malam dulu. Papa sama Abang udah di meja makan." Ucap Erina

"Iyaa, Bun." Jawab Audi mengikuti langkah Erina menuju meja makan.

Di meja makan~

"Oh iya, tadi calon pacar kamu ganteng juga ya, Di." Ucap Erina sambil senyum-senyum menggoda Audi.

"Hah?calon pacar Audi?siapa Bun?" Tanya Audi heran.

"Masa kamu gatau sih, itu tadi cowok yang nganterin kamu, terus ngegendong kamu karena kamu tertidur waktu di mobil." Jelas Erina.

Audi terdiam sesaat. Mengingat kejadian beberapa jam yang lalu. Ia baru tersadar, mengapa ia tiba-tiba terbangun dan sudah berada di dalam kamarnya.

ERSTWHILETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang