Happy reading ^^
Tolong kasih Vote dan Commentnya ya ^^...
'Laura Emerald, aku pasti akan menemukanmu!'
...
"Jadi, ada informasi apa saja yang kita dapatkan?" Tanya Kayla kepada Carol.
"Nama gadis yang menghilang itu adalah Laura Emerald, dia anak dari Johnny dan Irene Emerald. Dia berusia 22 tahun dan masih seorang mahasiswi, dia juga memiliki seorang kekasih bernama Christian Fernandes, dia sudah menghilang selama 2 hari. Hanya itu yang bisa kudapatkan, mereka berasal dari keluarga berada jadi agak sulit untuk mendapatkan informasinya." Ucap Carol.
"Apa tidak diketahui dimana dia terakhir kali?" Tanya Thomas.
"Tidak ada." Jawab Carol membuat mereka bertiga menghela nafas panjang.
"Tidak apa-apa, lebih baik kita pergi ke TKP terlebih dahulu, setelah itu kita akan pergi ke rumah orang tuanya." Ucap Kayla, setelah itu mereka pun bergegas pergi ke TKP.
...
"Tolong temukan anakku, aku akan membayar kalian berapapun yang kalian mau." Ucap seorang lelaki paruh baya sembari merangkul istrinya yang menangis.
"Kami akan menemukannya karna itu tugas kami, jadi biarkan aku melihat cctv yang ada di sekitar rumah ini." Ucap Kayla dan disetujui oleh lelaki itu, lalu lelaki itu pun menyuruh salah satu maidnya untuk mengantar mereka berempat ke ruang pantau.
"Ini adalah ruangannya." Ucap maid itu.
"Terima kasih." Ujar Kayla dan maid itu pun meninggalkan mereka berempat. Setelah itu, mereka pun memasuki ruangan itu dan terlihat banyak komputer yang terhubung dengan kamera cctv.
"Karena cctv mereka sangat banyak, kita harus memindahkan video rekaman cctv ke dalam usb. Lalu, kita akan memeriksanya di kantor saja." Ucap Kayla dan mereka pun segera memindahkan data tersebut.
Saat Kayla ingin pergi ke salah satu komputer, tiba-tiba saja didepannya muncul sosok arwah. Mata Kayla terbelalak melihat wujud arwah itu, arwah itu dalam keadaan yang sangat mengerikan. Tidak memiliki kepala, salah satu tangan dan salah satu kakinya juga tidak ada, belum lagi darah yang terus mengucur dari tubuhnya itu membuat Kayla mual.
Kayla mematung melihat sosok arwah itu, bahkan wajah nya pucat. Ini adalah pertama kalinya dia melihat sosok arwah seperti ini.
Carol POV
Ini akan menjadi pekerjaan yang menyebalkan, memindahkan data itu sangatlah membosankan. Aku pun memutuskan untuk melihat pekerjaan yang lain.
Kevin sangat serius dengan rekamannya, entah apa yang menarik dari rekaman itu. Sedangkan, Thomas dia juga melihat rekaman di bagian taman belakang.
'Apa yang sedang Kayla lakukan ya.' Aku pun berjalan ke belakang karena letak komputer Kayla ada di belakang kami bertiga.
Tapi, yang kulihat adalah Kayla yang berdiri dan tak bergerak sama sekali. Ada apa dengannya? Apakah lukanya terbuka kembali? Aku pun memutuskan untuk memanggilnya.
"Kayla!" Panggilku sekali, membuat Kevin dan Thomas menoleh kearah Kayla. Tapi, Kayla tidak bergeming sama sekali.
"Kayla!" Panggilku sekali lagi, dan dia tidak bergeming juga, aku pun memutuskan untuk menepuk pundaknya.
Carol POV End
Tap
Carol pun menepuk pundak Kayla dengan pelan, membuat Kayal terkejut dan langsung menoleh kebelakang.
KAMU SEDANG MEMBACA
Blue Eyes
Teen FictionBlue Eyes adalah codename ku dimarkas, aku adalah seorang Agent Khusus. Codename Blue Eyes bukan hanya sekedar nama saja, memang karena warna mataku yang berbeda dari kebanyakan orang membuatku memilih codename ini, tapi yang tidak diketahui oleh or...