Di part ini mungkin ada adegan sensitif, tapi tenang untuk yang merasa belum pantas kalian masih bisa baca proses pindah rumahnya, nanti author tandain batasnya untuk kalian yg merasa belom pantas bacanya wwk.
Happy reading<3
Maaf jika ada typoo....Hari ini hari yang sangat di tunggu Abun dan Dannia.
Hari ini mereka akan pindah ke rumah baru mereka.
Dannia hanya membawa baju dan peralatan skincare sedangkan lemari dll semua sudah di siapkan.
Di rumah Dannia kini sudah ada Naufal, Yasmine,dan Lia untuk membantu mereka pindahan.
"Semua sudah masuk" ucap Haris.
"Sudah pah" ucap Abun.
"Ya sudah ayo kita berangkat sekarang" ucap Haris.
Lalu mereka menuju rumah baru Abun dan Dannia.
Dannia dan Abun memakai mobil Abun sedangkan Haris dan Bella menggunakan mobil Haris begitupun dengan Naufal, Yasmine, Lia mereka menggunakan mobil Naufal.
Setelah menempuh perjalanan akhirnya mereka sampai.
Dannia menuruni mobilnya dan menatap rumah tersebut.
"Waa" ucap Dannia.
Lalu Abun turun dan berdiri di samping Dannia.
"Kenapa" ucap Abun.
"Gak nyangka" ucap Dannia sambil tersenyum.
Rumah dengan halaman yang tak luas namun terlihat rindang dengan 2 pohon juga beberapa tanaman di tutupi dengan pagar besi berwarna hitam, tampilan depan rumahnya tampak minimalis.
"Mari masukk" ucap Bella.
Lalu mereka memasuki rumah tersebut
Betapa terkejutnya Dannia karna seluruh ruangan sudah di isi dengan pernak-pernik seperti lemari,sofa dan beberapa foto pernikahan Abun dan Dannia.
"Suka?" Ucap Bella.
"Sukaa mah" ucap Abun dan Dannia bersamaan.
"Syukurlah kalo suka jadi kita tenang" ucap Yasmine.
"Iya Alhamdulillah" ucap Bella senang.
"Liat kamarnya yuk" ucap Yasmine.
"Ini kamar utama di kosongin soalnya menurut mamah kalo kalian tinggal di sini kurang cocok" ucap Bella.
"Ini kamar ke 2 buat yang kalian tempati" ucap Bella.
Dannia memasuki kamar tersebut, ia sangat suka dengan warna kamar tersebut yaitu hanya menggunakan warna putih temboknya dengan pernah-pernik warna senada.
"Ini mamah kamu yang milih warna putih" ucap Yasmine.
"Dannia suka" ucap Dannia.
Yasmine hanya mengangguk sambil tersenyum.
Setelah mereka berkeliling kamar saatnya mereka memasuki dapur.
"Ini nih buat kamu Masakin Abun" ucap Yasmine.
"Mamah kemarin udah beliin oven, kemarin Mamah sempet coba kue kamu,, enak" ucap Bella.
"Wahhh jadi penasaran" ucap Yasmine."
"Nanti ya Bu Dannia bikinin" ucap Dannia tersenyum.
"Ahh kamu itu gak usah repot-repot, ibu cuma becanda" Ucap Yasmine.
Lalu mereka berjalan ke arah halaman belakang.
"Ada kolam renangnya?" Ucap Dannia.
"Iya ini papah yang mau" ucap Bella.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝕃𝕠𝕧𝕖 𝕞𝕪 𝕙𝕦𝕤𝕓𝕒𝕟𝕕 𝕗𝕠𝕣𝕖𝕧𝕖𝕣🕊️[TAMAT✓]
De TodoMenceritakan tentang Dannia yang dijodohkan oleh orang tuanya dengan lelaki yang bernama Abun. Akankah mereka bisa menjalankan kehidupan rumah tangga mereka?