Baru saja ari duduk dan mau mengeluarkan hp nyaa datang lah seorang guru yang cukup killer namanya bu ika..
"SELAMAT PAGI ANAK-ANAK"
"PAGI BUUU" jawab serentak
satu kelas
"Hari ini ada yang ngga berangkat?" Tanya bu ika kepada seluruh isi kelas.
"Berangkat semuanya bu" jawab ketua kelas yang bernama angga.
Dia memang ketua kelas yang bisa di bilang sok"an selalu manggil guru kalo lagi jamkos kan sialan bagi siswa yang kaya gue dan temen gue.
Dia suka sama ara tapi tau lah ara orangnya cuek dia hanya bisa bercanda sama anjely temennya..
Bu ika pun menjelaskan materi dan gue memandang ara berpikir kok bisa dia hanya mau bicara sama anjely baru tau gue ada orang kaya gitu...
"Ariiiii" panggil bu ika.
"Ehh iyaa bu"
"Kok kamu daritadi liatin ara terus"
"Hah?!ngga bu"
Ara pun mengahadap belakang dan liat gue
"Jangan ge'er gue ngga liatin lu"
Ara pun mulai tatapan sinis sambil menghadap ke depan mendengarkan penjelasan bu ika
Setengah jam kemudian pelajaran pun berakhir dan bu ika pamit keluar
"Udah ya anak-anak ada yang mau ditanyakan?"
"Ngga buu"jawab serentak satu kelas.
Bu ika keluar kelas dan kelas pun mulai gaduhh ..ada yang berisik kaya konser ada yang rumpi si cewe-cewe alay gosip berita viral ada yang tiduran satu yang buat gue salut si ara masih aja dia baca novel dalam keadaan kelas berisik.
Gue pun mendekati ara ..
"Raa lu bisa fokus baca novel dalam keadaan kelas berisik ini?" Tanya gue dan ara pun menghadap gue.
"Gue ngga fokus kalo di gangguin lu"
Dalem hati ara"aduhhh hampir aja gue keceplosan ngomongnyaa..
"Hah?!lu bilang apa ra tadi"
"Ngga!"
"Udah sana ri biasanya kalo jamkos lu ke kantin ama temen-temen lu"
"Ngga gue mau nemenin lu disini aja"
"Hah?!bilang apa tadi"
"Nggaaa!"
Dalem hati ari"hampir aja gue keceplosan ngomongnya".
Ari pun hanya memandangi ara yang sedang membaca novel..dan ara sadar bahwa ari sedang memperhatikannyaa..
"Ngapain lu liatin gue?!"
"Idihh PD bngt gue liatin lu jangan ge'er"
Ara pun tak merespon ucapan ari dia melanjutkan membaca novel.
2 jam ara membaca novel sampai bel istirahat berbunyi.
"Raa udah yuk ini waktunya istirahat ke kantin aja nanti baca novel lagi kalo habis kekantin" ajak ari.
"Gue mau ke kantin tapi ngga sama lo"
"Jangan gitu lah raa gue daritadi nemenin lo juga karena gue pengin ke kantin sama lo"
"Hah?!"
"Ehh ngga gitu maksud gue..."
Dalem hati ari "kenapa gue keceplosan lagi sihh ngomongnyaaa"
Dalem hati ara"what?! Ari ajak gue ke kantin?!dan dia daritadi nemenin gue cuman agar bisa ke kantin bareng"
"Ya udah lah ra jangan di pikirin yuk ke kantin"
Ara pun terdiam!
Ari yang melihat ara sedang diam langsung menarik tangan ara agar keluar dari kelas dan pergi ke kantin...
"Ehhh arii lo mau ajak gue kemana?!"
"Kan tadi gue udah bilang ke kantin lo sh pake mikir segala mau diajak gue kaget yah diajak orang seganteng gue"
"Lo emang hobi kepedean yah"
Ari pun masih menarik tangan ara agar dia tidak kabur untuk diajak ke kantin dan di saat ari menarik ara berjalan menuju kantin angga melihatnya dan menatap sinis ari karena telah mendekati ara.
Mereka pun akhirnya sampai dikantin...
"Lo mau makan apa ara"
"Apa aja samain aja sama lo ri"
"Cieee pengin samaan sama gue makanannyaa"
"Lo tuh yaa jadi orang bener-bener kepedean tingkat apa sih"
"Tingkat cinta sama lo"
"Hah apa?!"
Dalem hati ari "tuh kan bego banget sih gue daritadi keceplosan terus"
"Ngga maksud gue tingkat cinta sesama temen"
"Idihhh ogahh gue punya temen kaya lo"
"Ya udah lah gue pesen makanan dulu"
Ari pun pergi ke tukang bakso yang di kantin.
Dan ternyata ada sepasang mata yang memandangi mereka...
Hallo gaesss kira-kira siapa yahh sosok mata yang memandangi daritadi....apakah angga tapi tidak mungkin kan ..tadi kan angga ke kelas hayoooo siapaa baca ceritanyaa sampai habis yah..
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MEMANG RUMIT
Teen FictionKISAH ARI IRHAM Hati-hati cerita ini mengandung baper sampai ke dunia nyata wkwk tapi ngga sampai kejang-kejang bagi pembaca aman kok cuman baper berat ajaa.