Nama gue angga si ketua kelas yang katanya ari irham gue sok"an padahal gue sih ngga sok"an cuman pengin cari perhatian ara kalo gue tuh ketua kelas yang bijak wkw gue emang suka sama ara tapi ara emang orangnya cuek.
Gue temen ara semenjak smp jadi gue tuh suka dia pas mau lulus gue sekolah disini pun juga karena ara.😎😎😎😎
"Mimpi apaa gue tadi malam sampe bisa anterin araa pulang Kok gue takut ara jatuh cinta sama ari yahh apa emang ara udah jatuh cinta yah..ngga!ngga mungkin ara jatuh cinta sama ari!!ngga mungkin!!""Ara juga baru kenal ari masa langsung jatuh cinta ngga!!ngga mungkin udah buat apa gue mikirin juga"
Gue pun turun ke bawah dan melihat adek gue sedang nonton tv sambil ngemil.
"Ehh de gue mau nanyaa dong?"
"Nanya apa bang?"
"Cewe itu biasanya suka sama apa sih"
"Ciee abang lagi jatuh cinta yah nanya kaya gitu pasti mau beliin cewe nyaa kan??"
"Ishh lo anak kecil diam!"
"Biasanya ya bang anak cewe tuh suka boneka kalo ngga coklat"
"Yang bener lo de"
"Yaa tergantung juga sih bang kan ada cewe yang ngga suka coklat sama boneka"
"Terus sukanya apa?"
"Lah cewe itu hobinya apa bang?"
"Abang juga ngga tau de"
"Gimana sih mau beliin cewe nyaa ngga tau kesukaannya"
"Hehe bukan cewe bang angga de"
"Terus ceweknya siapa orang lain??ishh abang mau nikung yah"
"Enak aja bilang abang mau nikung"
"Terus beliin buat siapa?"
"Buat calon pacar!"
"Emangnya ada yang mau sama bang angga yang ngga ganteng sama sekali!!"
"Ya ampunn punya adek pengin gue sumbangkan buat planet lain"
"Abang mau buang dede ke planet lain?emang bisa?abang nembak cewe aja ngga berani"
"Aghhhh dasar ade laknat"
"Sabar bang sabar kita lanjut tadi yang katanya cewe tuh biasanya suka apa?"
"Iya!!"
"Hobi tuh cewe apa bang emangnya??"
"Abang sih ngga tau cuman dia tuh kalo di kelas suka baca novel"
"Ya udah gampang bang beliin aja dia novel"
"Iyaa yah pinter juga lo dek ngga jadi gue buang ke planet lain deh"
"Buang dede ke planet lain juga ngga papa bang kan nanti dede bisa liat matahari langsung liat bentuk bumi liat alienn ehh tapi kalo alien mah liat tiap hari"
"Hah?!kok lo bisa liat alien tiap hari de"
"Iyaa masa abang ngga liat"
"Ngga emang lo liat dimana de"
"Bentar dede mau ambil sesuatu"
"Oke"
"Nihh bang!"
"Kok cermin de??"
"Abang ngaca nanti ada tuh alien wkwk😆"
"Awas lu yahh ade laknat"
"Kaburrrr mangga udah marahhhhh ehh maksudnyaa bang anggaaaaaaaa"
Si adel adeknya angga pun kabur saat angga mau balas dendam mengejarnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
CINTA MEMANG RUMIT
Fiksi RemajaKISAH ARI IRHAM Hati-hati cerita ini mengandung baper sampai ke dunia nyata wkwk tapi ngga sampai kejang-kejang bagi pembaca aman kok cuman baper berat ajaa.