0.1 :: Meet

190 48 20
                                    

"Kalian beneran mirip 5 bintang bersinar"

Seorang gadis menyeret kopernya di tengah heningnya malam dan jalanan yang mulai sepi

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Seorang gadis menyeret kopernya di tengah heningnya malam dan jalanan yang mulai sepi. Siapa pun yang melihatnya pasti menganggap gadis itu aneh. Apalagi matanya yang terlihat sembab dan rambutnya yang berantakan.

Sekujur tubuhnya terasa nyeri. Pipinya juga merah akibat tamparan seseorang.

Gadis itu berhenti di pinggir butik. Mencoba berteduh dari hujan yang mulai turun.

"Dingin." Gumamnya pelan sambil mengusap lengannya yang hanya memakai baju berlengan panjang.

"Lain kali mampir kalau ada waktu ya."

"Iya, pasti."

Pandangan gadis itu terpaku pada wanita di hadapannya. "Tante Irene"

Wanita dihadapannya menoleh. "Arin?!"

Arin memeluk wanita itu dengan isakan kecil. Dia lega bisa bertemu dengan sahabat lama bundanya itu.

"T-tante maafin aku. Aku udah nggak tahan tinggal di rumah."

"Kamu lari dari rumah?"

.

.

"PENGGELAPAN DANA?!" Irene memekik tidak percaya. "Kamu lihat semuanya? Semua bukti itu?"

"Aku dengar semuanya. Kemarin malam semua bukti itu aku sembunyiin di tempat yang satupun orang rumah nggak bakal tau."

"Terus kenapa kamu lari?"

"A-aku takut disana.."

"Sekarang kamu mau kemana?"

"Aku ga tau. Tapi yang jelas aku mau pergi ke tempat lain. Jauh dari sini."

"Kamu ikut tante aja ya? Nggak baik anak gadis jalan sendirian kayak gini." Irene menggenggam tangan Arin. "Kamu tinggal sama tante aja!"

"T-tapi tante--"

¤▪•°👑----🏰°•▪¤

Arin ternganga melihat mansion dihadapannya. Dibandingkan sebutan rumah, ini malah terlihat seperti hotel tempat Arin dan Irene menginap kemarin malam.

"Selamat datang di kastil keluarga Anggara!" Irene tersenyum manis.

"K-kastil?"

Melihat ekspresi bingung Arin membuat Irene terkekeh. "Sebenarnya ini cuma rumah biasa. Tapi karna kata anak tante rumahnya mirip kastil di buku dongeng, mereka jadi kebawa sebut ini kastil."

Rumah biasa katanya :")

"Tapi tante, aku bakal tinggal disini? Terus kalau tante pergi aku sama siapa?"

Castle | Ab6ixTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang