TOILET WANITA.
Di sini lah bintang. Setelah menarik cewek itu. Ia bersandar pada tembok samping pintu toilet, kedua tangan nya ia masukan pada saku celananya.
Ia menoleh ke samping kanan saat mendengar suara decitan pintu di buka. Seorang cewek keluar dengan baju kusam nan basah itu. Ia memasang wajah se-ceria mungkin.
"Makasih kak___"ucap nya sambil tersenyum tulus pada bintang.
"Bintang"potong bintang.
"O-ohh makasih kak bintang"
Bintang yang melihat ekspresi cewek itu tersenyum tipis. Dan sebagai jawaban nya ia hanya bergumam"hmm"
Bintang melepas jaket merah yang ia kenakan itu lalu memakai kanya pada cewek yang terpaku dengan kelakuan bintang. Nafas bintang menyapu wajah cewek itu sehingga ia menahan nafas, jantung nya pun berpacu dengan cepat.dag-dig-dug
"Lo pake jaket gue aja dulu, baju lo basah"ucapnya di sela-sela kesibukannya itu.
"Lo punya penyakit jantung?"tanya bintang setelah memakaikan jaket nya itu.
Cewek itu melotot lalu dengan gerakan cepat memegang jantung nya yang masih jedag-jedug itu. Sungguh malu diri nya.
"Jantung oh jantung!! Kenapa nggak bisa di ajak kompromi! Aduh malu aku piiiiiii!!!!!" Batin nya dalam hati.
"Hehehe"ntah kenapa bintang terkekeh melihat wajah merona itu. "Lucu" batin bintang.
Mendengar kekehan itu cewek itu semakin malu lalu menutup wajahnya dengan telapak tangan nya.
"Letak kantor kepala sekolah di gedung sebelah pojok"ucap bintang.
"Lo salting?"tanya bintang lagi.
Mendengar ucapan itu cewek itu sepontan membuka mata nya. Melotot."nggak!"
"Hehehe"kekeh bintang sembari mengacak-acak rambut cewek itu lalu pergi meninggalkan nya.
Cewek itu terpaku mendapat kelakuan lelaki itu. Masih dengan posisi tak percaya lalu ia memegang jantung nya yang semakin dag-dig-dug.
"Kenapa jantung aku jedag-jedug? Apa beneran yah aku punya penyakit jantung?"tanya nya polos.
●●●
Suasana seperti inilah syurga bagi setiap murid saat guru tidak masuk karena terhalang atau pun karena sakit.
Kini kelas tak se-tenang saat pelajaran matematika tadi. Suasana kelas berantakan. Kursi-kursi kebalik,meja yang tak tertata rapi, 1-2 murid sedang aksi kejar-kejaran, ada juga yang menjahili murid-murid yang sedang bermain tik-tok,dan sebagian murid perempuan berkumpul di depan ntah sedang mengobrol apa yang pasti mulut mereka tak ada titik komanya.Sedangkan di sisi lain bintang duduk di pojok berdampingan dengan rizal. teman masa smp nya tersebut dan di depan mejanya nando yang dari orok berteman dengan bintang.
Bintang menyilang kan kedua tangan nya di dada mengingat wajah cewek polos itu.lalu ia tersenyum tipis mengingat nya.
Nando yang duduk di atas meja tersebut membuka suara saat mengingat diri nya mau bertanya pada sahabat nya itu.tentang tadi pagi.
"Tatang, kata emak-emak gosip lo nolong anak baru ye??"tanya nando.
Lamunan bintang buyar saat nando bertanya pada nya."Hmm"jawab bintang dengan bergumam.
"Anak baru?? Emang ada?"tanya rizal yang tak tahu berita itu.
"Dasar kudet luh"ujar nando.
"Yeee mana gue tau kan sedari tadi pagi gue ngerjain pr matematika"
KAMU SEDANG MEMBACA
DIA AGHATA
Ficção Adolescente(Teman) (Cinta) (Bullying) (Keluarga) (Masa lalu) "Aku tidak suka merepotkan orang lain.sebab karna itu aku memendam banyak luka sendirian" ~aghata andriany wlireyshi~