"A-a-auu"seseorang memasang kaki ditengah jalan tanpa ku menyadarinya...
Aku terjatuh dan tak bisa bangkit lagi..Ketika aku berusaha untuk bangun dari jatuhku,rasa nyeri pada bagian pergelangan kakiku muncul begitu saja hingga aku terjatuh kembali...
Aku menatap seseorang yang telah membuatku seperti ini tapi dia melihatku tanpa ada rasa bersalah sedikitpun,tanpa kusadari aku tetesan air bening meluncur kepipiku entah mengapa rasa sakit ini membuatku tak bisa apa-apa... aku tertunduk lemasTak lama kemudian aku melihat seseorang berjalan kearahku,aku tidak tau siapa dia karna yang aku liat hanya sepatu kets warna hitam yang dipakainya,dia mengulurkan tangannya kepadaku aku mulai bertanya-tanya siapa orang ini? Aku mendongakkan sedikit kepalaku...agarku bisa melihat siapa sebenarnya orang ini...
"Xel"gumamku saat melihat pria yang ada dihadapanku ini,aku meraih tangannya yang sedari tadi ia ulurkan.Iya... dia Axell salah satu siswa yang care banget sama aku meskipun dia cowok dan selalu membuatku nyaman tapi aku tidak ada rasa padanya...
Axell menuntunku menuju UKS untuk mengompres kakiku yang terkilir..☆☆☆
Setelah sampai di UKS axel mengambilkan perban dan baskom berisi air es untuk mengompres pergelangan kakiku.
Tidak membutuhkan waktu lama setelah axell menggulungkan perban di pergelangan kakiku...."Thanks Xell"ucapku setelah Axell mengantarku ke Ruang Kelas,dia dan aku beda Ruang Kelas..maklumlah dia lebih pandai dari ku
"Makannya lain kali hati-hati kalo jalan"dia mengacak-acak poniku dengan lembut..dia merekahkan senyum lebar,kemudian pergi.aku melihat punggungnya yang semakin jauh dari penglihatanku.
Tak lama suara bel menandakan pelajaran sebentar lagi akan dimulai aku masuk menuju tempat dudukku lau menaruh tas ranselku diatas meja, dari dulu sampai sekarang tidak ada yang mau duduk disampingku..aku juga lebih suka menyendiri...Ruang kelas menjadi hening seketika karna guru fisika terkenal tegas dan sangat disiplin jika ada yang melanggar peraturannya dia tidak segan-segan untuk menghukumnya...
"Sebenarnya siapa orang yang tengah membuatku terjatuh?apa aku sebelumnya membuat kesalahan?"
Ditengah lamunanku Batinku bertanya-tanya, rasa keingintahuanku semakin membuatku tersiksa dan tidak bisa fokus dengan pelajaran fisika...Setelah melalui 3 mata pelajaran kali ini waktunya istirahat,aku memanfaatkan waktu ini untuk menuju ke ruang kepala sekolah untuk meminta surat izin karna pekan depan aku harus pergi ke amerika...
☆☆☆
"El hati-hati yah,kalo kamu udah sampai amerika segera temukan kakakmu"ibu menepuk pundak kananku,aku menganggukkan perintahnya kemudian mencium punggung tangan kanannya...
"El pamit yah bu.."ucapku kemudian pergi dengan membawa koper merah maroon yang ku geret di tangan kiriku tak banyak yang ku bawa karna aku tidak mau kerepotan dalam perjalanan nanti,aku juga memegang kertas bertuliskan kosa kata yang waktu itu sudah kupersiapkan...
⬇️⬇️⬇️
Sebenarnya jika bukan karna ibu aku tidak akan melanjutkan perjalananku untuk keamerika...karna aku kesana bukan untuk berlibur melainkan untuk bertemu kakak perempuanku,ini juga pertama kalinya aku naik pesawat...
Akhirnya sampai juga....hanya membutuhkan waktu 7 jam untuk sampai amerika...
Ketika aku sedang sibuk mencari taxi pandanganku tertuju pada seseorang.."Bagaimana bisa kebetulan disini?"batinku bergumam,aku mengenali wajah seseorang disamping sana,iya..orang yang telah membuatku terjatuh pekan lalu..aku terngangah tidak percaya kemudian menghampirinya.
"Hmm permisi apa kamu tau mengapa taxi tidak muncul sedari tadi?" Jelas aku mendadak mempertanyakan ini pepatah juga mengatakan malu bertanya sesat dijalan jadi,aku gak mau melewatkan hal ini lagi pula dia tau bahasaku karna kita dari negara yang sama tentunya
"Lo liat sendiri aja peringatan disebelah sana"tunjuknya kearah simbol yang menunjukkan bahwa kendaraan umum memang tidak boleh melewati jalan ini..dia juga memasang wajah merendahkan setelah melihat baju yang kukenakan jelas saja aku berbeda dengannya dengan stylenya yang oke...tapi aku tidak peduli dengan tatapannya dan langsung melanjutkan niatku mencari taxi di tempat lain,tidak lama untuk menunggu akhirnya benda kuning beroda itu berhenti dihadapanku.
Tanpa pikir dua kali aku masuk kedalam benda itu kemudian memberikan alamat tujuan yang semalam diberikan kepada ibu kepada seseorang yang tengah mengendarai didepan...
Aku tidak mengucapkan sepatah katapun karna dia juga tidak akan tau bahasaku begitupun sebaliknya...☆☆☆
Hanya 30 menit untuk sampai tujuanku tapi mengapa orang itu menurunkanku disebuah jembatan yang cukup tinggi... menurutku ini tidak terlalu buruk setelah aku melihat pantai yang ada di bawah sana,aku terngangah tidak percaya karna ini sungguh sangat indah...
Sisi buruknya banyak perempuan yang tidak memakai pakaiannya dengan layak melainkan hanya tersisa underwear ditubuhnya ,percaya tidak percaya wajar saja ini amerika...Aku melanjutkan perjalanku menuju rumah kakak perempuanku...sungguh aku ingin cepat-cepat merebahkan tubuhku diatas ranjang karna badanku sudah terasa sangat berat untuk digerakkan...
"Huuh kenapa dia selalu nyusahin ibu terus sih" aku bermonolog karna sangat kesal dengan tingkahnya selama ini...Didaerah sini banyak sekali tempat-tempat dimana banyak orang berkumpul seperti bar,cafe,restauant dan banyak lagi aku membaca beberapa nama bar disini...menurutku semua nama yang ku baca tadi sangat asing...
Ditengah kesibukkan ku membaca satu persatu tempat itu...."Oh my god" aku tidak percaya apa yang kulihat barusan diujung sana aku mematung dipinggir jalan,apa yang aku liat sungguh ini tidak pernah terlintas di pikiranku bagaimana bisa dia melakukannya....
=======================
Kira-kira apa coba yang dilihat sampe mematung dipinggir jalan?sampe segitunya relain buat panas-panasan nanti item gimana El?😅
Huhuhu jiwaku merontah-rontahKok kayak ada manis-manisnya gitu yah...
Kira-kira ini poto El yang ada didalem taxi keliatan kek orang ilang ga...kok bisa yah pergi jauh tapi ga tau bahasa inggris🤣
Kan manusia butuh interaksi dengan sesama iya gak?...Oh iya itu pict pemanis yah kak biar ga hambar ceritanya😁😁
Selanjutnya bakal lebih seru lagi ceritanya...so,komentar terbuka lebar buat kalian semua tapi komen yang negatif aja okey...
Nanti setiap partnya bakal aku kasih foto-foto kayak diatas yah...Teruus...
Koreksinya juga barangkali ada kata-kata yang mengganjal atau typo komen aja yah...Maaf juga kalo ceritanya bosenin selanjutnya bakal tak usahain lebih baik lagi ķok😁😁
Maklumin lah...Biar aku lebih semangat lagi Jangan lupa buat vote ceritaku setiap partnya,karna vote itu gratis👌👌...
Mungkin buat kalian vote itu gak berarti tapi bagi para author itu sangat berarti...
KAMU SEDANG MEMBACA
MY BELOVED EMPLOYER [TAMAT]
Teen FictionSemua orang tuh pasti punya kekurangan... cinta gak akan terwujud jika kita terus mencari yang sempurna.... justru dari kekurangan tersebut kita saling melengkapi satu sama lain,dan di situlah yang dinamakan cinta. Lalu....Apa yang terjadi jika ter...