7

124 13 0
                                    

"So...Boleh gak Hwall?" Tanya Haechan sambil melas melas ke Hwall adiknya Kevin sama Soobin.

Hwall diam sejenak dan berpikir.

Hwall sih ngebolehin aja teman teman kakaknya (#Soobin) minjem onesienya. Tapi yang bikin Hwall ragu tuh.....

Mereka bisa ngejaga onesienya dengan baik gak?

Soalnya tuh onesie yang dia beli mahal, belinya diluar negri semua. Bahkan Hwall beli Onesie yang ada disetiap benua.

Mangkanya Hwall jadi ragu sekarang.

"Elah bocah. Mikir lama banget." Kata Sunwoo emosi ngeliat Hwall yang cuma diam sambil mikir.

"Yaudah deh boleh. Tapi dijaga ya." Semuanya langsung bersorak senang, sampai sampai atensi satu kantin tertuju pada mereka semua.

"Makasih adikku sayaanggg!!!" Soobin pengen meluk adiknya, tapi langsung ditahan sama adiknya sendiri.

"Gausah peluk2! Lebay ih! Jijiq!" Kata Hwall dengan mulut savagenya. Bikin Soobin langsung bete.

Puyeng dia tuh punya adek yang mulutnya kurang ajar banget, kayak minta digantung dipohon beringin. Tapi mukanya imutt banget......Bikin dia jadi gak tega buat marahin adiknya sendiri.

"Ada syaratnya." Kata Hwall tiba tiba. Semuanya langsung tegang terus natap Hwall.

Syarat?

Gak anek aneh kan syaratnya?

Aduhh perasaan Kevin sama Soobin langsung gak enak. Kayak seakan akan tau apa syarat yang diminta adiknya.

"Syaratnya aku ikut ya kakak kakak. Terus kak Kebin harus beliin aku anting baru sama es krim gelato. Dan kak Soobin harus beliin aku onesie terbaru dibenua Australia sana." Tuh kan bener dugaan Kevin sama Soobin.

Kevin sama Soobin langsung lemes. Bukan masalahnya Hwall ikut mereka, tapi...Syarat setelahnya itu yang bikin mereka lemes.

Gila aja sih disuruh beliin anting baru, es krim gelato, sama onesie keluaran terbaru dibenua Australia.

Yang lain cuma pada ketawa aja denger Hwall ngasih tau syaratnya.

"Yang bener aja dek...Onesie keluaran terbaru yang dijual di Australia mahal dek. Harganya bisa nguras Kartu kredit kakak." Kata Soobin dengan lemasnya.

Sedih Soobin tuh. Baru aja seneng tabungannya udah lewat 1 Miliar. Eh gak taunya harus beliin adiknya onesie keluaran terbaru di Australia.

Kalau cuma beli satu sih gak masalah, tapi ini....Kayak waktu tahun lalu. Beli Onesie keluaran terbaru dari benua Antartika, bilangnya cuma beli satu, gak taunya mesennya sepuluh.

"Iya dek...Anting kamu kan masih banyak. Es krim gelato aja ya. Tapi jangan yang langsung dari benua Antartika." Kevin udah mau nangis aja rasanya kalau disuruh beliin Anting baru sama Es Krim gelato dari benua Antartika lagi buat Hwall.

Harganya itu....

GAK CUKUP UANG SEPULUH JUTA!!!!

Emangnya gak pakai ongkos?

Kayak beli anting aja maunya dari Eropa kalau gak Amerika.

Mau nyebur laut ajalah si Kevin kalau begini caranya.

"Gak mau! Kak Keb harus gantiin anting aku yang ilang. Salah sendiri gak mau nyariin. Rasain tuh balasanku!"

Saat itu juga rasanya Kevin dan Soobin pengen nyebur laut gara gara omongannya Hwall.

Plisss deh...Punya adik kayak Hwall tuh cuma bikin orang naik darah.

"Yang gantiin anting kak Hyunjin aja. Kasian kak Kebinnya." Kata Hyunjin. Kasian dia sama Soobin dan Kevin.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 23, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Musuh tetapi Saling Cinta {Hwang Hyunjin X You}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang