5

131 17 0
                                    

"Lu lagian ngapain sampai bisa dikejar banteng begitu?" Tanya Y/n sambil mengobati luka memar Haechan.

Jadi suara keras yang terjadi barusan itu adalah suara 4 ekor banteng yang menyeruduk Haechan, Soobin, Lucas, Yangyang, sama Jaemin.

Kelima manusia itu diseruduk banteng sampai mental kedalam pekarangan rumah Hyunjin. Bunyi Buk nya itu karna tubuh mereka berlima membentur dinding.

"Untung aja gak mati lu diseruduk banteng! Coba kalau sampai mati, gw bakal jadi orang pertama yang ngadain pesta besar besaran atas kematian kalian!" Kata Chenle sambil makanin kacang yang disediain dirumah Hyunjin.

"Tolol!" Kata Felix sambil ngelempar kaos yang tadi dipake sama Jaemin kearah Chenle. Chenle langsung lempar kaos itu kearah Canhee yang lagi minum jus strawberry. Bisa alergi Chenle kena kaosnya Jaemin. Kaos murah soalnya :).ggg

Tapi kenapa gitu harus dilemparnya kearah Canhee??? Kan kalau orangnya ngamuk bahaya.

Canhee diem. Terus ngambil kaos yang sekarang udah ada diatas gelas yang mau dia minum.

Semua ikut diem.

Tanpa aba aba Canhee langsung-

"KAOS SIAPA INI?!! SIAPA YANG NGELEMPAR?!! GAK SOPAN BANGET SIH?!! JUS CANHEE JADI KENA KAOSNYA KAN!! GAK TAU APA KALAU KAOS INI ADA BAKTERINYA KARNA YANG MAKE UDAH KERINGETAN?! SINI YANG NGELEMPAR SAMA YANG PUNYA KAOSNYA CANHEE TUSUK PAKAI GERGAJI!!" Tuh kan baru dibilang. Sekarang orangnya udah ngamuk.

Yang lain cuma diem sambil meringis memegang telinga masing masing. Suaranya Canhee gak usah teriak tuh udah cempreng. Ditambah teriak rasanya gendang telinga udah mau pecah.

Untung bukan Changmin. Kalau Changmin...Udah pecah duluan itu gendang telinga.

Semuanya diam sambil nunjuk Chenle, Jaemin, sama Felix. Yang ditunjuk udah keringet dingin.

Ngeri mereka sama Canhee. Takut ditusuk pakai gergaji.

Mereka baru tau kalau Canhee bisa seseram itu kalau marah.

"Kaosnya punya siapa?" Tanya Canhee sambil ngangkat kaosnya Jaemin yang udah basah tinggi tinggi.

Jaemin dengan perasaan takut pun angkat tangan.

Canhee yang ngeliat Jaemin angkat tangan langsung jalan ngedeketin Jaemin.

PLAKKK!!!

Canhee nampar Jaemin kenceng. Kenceng bangettt.....Sampai Jaemin berlinang air mata.

"Besok besok bawa kaos ganti! Naruh kaos jangan sembarangan! Nanti dibuat main lempar lemparan! Kalau ngerasa keringetan langsung mandi! Kalau kaosnya basah karna keringat, langsung dijemur! Kalau gaada matahari, digantung didepan Ac atau Kipas angin! Tau gak itu bakteri pada nempel dikaosnya!" Tuh kan kumat lagi ceramahnya Canhee.

Jaemin cuma ngangguk ngangguk aja diceramahin Canhee sambil melas mukanya.

Selesai dari Jaemin, Canhee jalan kearahnya Felix. Iya Felix duluan, kan yang duluan ngelempar Felix.

"Ini juga lampu pijar!" Canhee nyabet tangannya Felix kenceng. Pakai banget. Sampai menggema suaranya.

"Felix Canhee." Ralat Changmin yang langsung dapat pelototan dari Canhee. Hayoloh Changmin...Kena semprot aja.

"Diem aja lu jerapah!" Tuh kan kena semprot. Lagian Changmin sih...

"Heh lampu pijar! Jangan main lempar lempar kaos orang! Gak sopan! Selain itu dosa! Belum izin juga kan sama orangnya?! Sekali lagi lu kayak gitu gw bakar rambut lu!" Ok fix Felix takut sama Canhee.

Musuh tetapi Saling Cinta {Hwang Hyunjin X You}Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang