vote terlebih daulu sebelum
membaca...●●●●●
cinta masuk ke kamar yang dulu pernah menjadi kamar dari seorang arya dirta wiratawan,cinta tidak tahu.maka dari itu ia masuk ke kamar itu dengan santai.
cinta mengernyit bingung saat melihat photo seorang pria tampan dengan memegang kacamata ditangannya.
cinta memegang potho tersebut,membuat cinta berbaring dikasur yang empuk itu,ia mulai mengamati wajah pria yang berada dipotho tersebut,apakah pria ini pernah tinggal disini,mata cinta mengamati ruangan itu,dan tatapannya terhenti pada kepada kendi yang berada di nakas,dan pada saat menaruh potho itu dinakas,kendi yang berada di situ malah terjatuh akibat tangannya.cinta berjongkok,membereskan pecahan kendi,dan menaruh pecahan kendi itu di nakas kembali.
cinta lalu terbaring di kasur itu dan menuju alam mimpi.
sementara di sisi lain,lelaki yang baru saja keluar dari kendi menatap cinta tersenyum,ternyata benar apakata wanita itu,bahwa ia akan dikeluarkan oleh seorang gadis yang akan tinggal di tempatnya.
dia arya dirta wiratawan,yang baru saja terbebas dari kendi selama bertahun-tahun lamanya,tetapi itu semua tidak mengurangi kadar ketampanannya.
arya menatap lampu yang berada pada nakas,dengan kedipan mata lampu itu langsung mati.
arya ikut berbaring di sebelah gadisnya,ya! sekarang dan seterusnya ia mengklaim bahwa cinta adalah miliknya! dan akan selamanya seperti itu.
●●●●●
tengah malam,cinta seperti merasakan bahwa salah satu payudaranya sedang diremas seseorang,cinta menghiraukan karena lampu yang sangat gelap membuat ia tidak bisa melihat apa-apa.
dan ketika ia ingin menyamping,sesuatu cairan masuk dalam diri cinta,cinta mengerutkan dahinya,tetapi ia kembali terlelap dalm tidurnya.
arya yang merasa lelah menindihi tubuh istrinya,ya! malam ini arya menikahi cinta dengan ghaib dan pada malam ini juga malam pertama arya dengan cinta.
mungkin hanya arya saja yang akan menganggap cinta sebagai istrinya,karena mustahil jika cinta akan tahu bahwa dirinya sudah menikah dengan seorang arwah,yaitu arya dirta wiratawan.
"tidurlah istriku,"bisik arya ditelinga istrinya.
●●●●●
di pagi hari,cinta merasa aneh,ia ingin bangun tap tidak bisa terbangun,seperti ada sesuatu yang menindihi tubuhnya ketika hendak ingin berdiri.
jangan membangunkan adikku sayang.
seketika sekujur tubuhnya menjadi panas dingin,apa baru saja ia mendengar bisikan seseorang,tapi mana mungkin dikamar ini cinta hanya sendiri tanpa seseorang pun.
setelah bisikan itu tidak terdengar lagi,cinta bisa berdiri dengan biasa saja,ia melihat dirinya dalam kaca,rambut acak-acakan dan tiga kancing bajunya sudah terlepas.
ia mulai membuka satu-persatu kancing bajunya,lalu menatap payudaranya sedikit memerah dan bengkak.
cinta mengernyit bingung,perkiraannya dia tidak pernah membuka bajunya sampai seperti ini dan membuat payudaranya entah kenapa menjadi seperti ini.
cinta mengangkat bahunya acuh,cinta lalu menyambar handuk yang berada di dekat kasur dan langsung melesat keluar dari kamar menuju kamar mandi dekat dapur.
disisi lain arya tersenyum menatap payudara istrinya yang sedikit membengkak karena ulahnya.
●●●●●
reyhan gelisah,ia berjalan melewati setiap lorong kampus dan berakhir di kantin.
reyhan meletakan tasnya sambil mengangkat tangannya kepada mba-mba kantin.
setelah mengatakan pesanan,seseorang menepuk pundaknya dua kali,reyhan menoleh karena tepukan dibahunya,reyhan menatap lelaki itu datar dan dingin.
lelaki itu duduk di sebelah reyhan dan tersenyum."kenapa melamun,"tanya lelaki itu kepada reyhan.
dia arya dirta wiratawan,arwah yang menyamar sebagai maha siswa,sebenarnya tanpa ia minta pun,reyhan bisa melihatnya tinggal arya berikan bubuk di kepalanya saja sudah membuat reyhan tidak akan bisa membaca kalau dirinya adalah arwah.
reyhan menatap lelaki dengan senyum,pikirnya ia tidak akan mendapatkan teman,tapi tanpa diminta pun ia sudah mendapatkannya."nggak papa kok,"balas reyhan singkat.
"bangg reyhan!!!!"teriakan itu berasal dari pintu kantin membuat teriakanya menggelegar diarea kantin.
cinta,adiknya tengah menahan emosi dan berlari menghampiri reyhan dan memukulnya dengan berutal."ih kenapa ninggalin cinta sih,"cinta kesal.
reyhan yang mendapatkan serangan mendadak mulai menghindarinya dan berpindah memegang bahu arya,membuat cinta menghentikan aksinya kepada sang kakak.
cinta menatap arya dengan kerutan didahinya.
terkejut.
Ya! bagaimana tidak,arya sungguh sangat mirip dengan di potho yang berada dikamarnya,tidak! tidak mungkin dia,lalu cinta menatap arya dengan pertanyaan-pertanyaan yang berada dibenaknya.cinta menggeleng.
mungkin semua itu hanya kebetulan.cinta lelah.
ia duduk di depan arya dan menatapnya jahil."lo gebetan abang gua ya?"tanya cinta kepada arya.reyhan mendengus kesal."enak aja gua masih suka cewek ya,"ujar reyhan tak terima.
cinta terkekeh geli."iya iya maap,"
apa yang sudah dilakukan cinta barusan tidak luput dari penglihatan arya,arya tersenyum penuh arti,ia tak salahkan bahwa arwah menikahi seorang gadis seperti cinta,bukan! cinta sekarang bukan gadisnya melainkan wanitanya.
semua manusia memang akan berpikir bahwa cinta masih perawan,tetapi jika dinilai sebelah mata oleh arwah cinta bukan lah gadis perawan melainkan sudah menjadi seorang wanita milik arya.
dan memang dalam status hukum dan agama yang berada di dunia,cinta belum dinyatakan telah menikah,tetapi jika berada di alam arwah,cinta sudah menjadi istrinya dan begitu pun sebaliknya.
●●●●●
akan kah arya menyembunyikan statusnya kepada cinta?
BY.INDY JULISTIANTI
KAMU SEDANG MEMBACA
Iblis From A Victim Searcher Jug (squel sosok arwah)
Fiksi Remaja#FOLLOW SEBELUM MEMBACA #ADA PART YANG TERKUNCI SEBELUM MEM-FOLLOW. SQUEL SOSOK ARWAH. reyhan dan cinta harus kuliah di sebuah kota,yaitu kota jakarta. yang membuat rayhan dan cinta tinggal di sebuah kos-kosan dulu yang pernah dijadikan sebagai ruma...