"Jangan senyum.
Bikin nafsu aja lo."
_______
Suara riuh melengkapi se-isi kelas. Davira menyusuri koridor dengan langkah gontai. Tubuhnya tidak bersemangat karena lagi-lagi harus pindah sekolah. Lambang "SMA Garuda" tertera jelas pada gerbang depan. Membuat bola matanya memutar malas karena harus berhadapan dengan orang baru.Hari pertamanya di sekolah menjadi melelahkan. Ia harus mengurus segala urusan dan administrasi sekolah sendiri. Kedua orang tuanya sedang di Swiss karena urusan pekerjaan. Ia memakluminya. Toh, kalau mereka tidak bekerja, siapa yang akan membiayai kebutuhan hidupnya?
"Yosia! Matikan dulu game kamu itu!" bentak Bu Sonya selaku guru kesiswaan disini. Setelah suasana kembali hening, barulah guru itu melanjutkan tutur katanya.
"Anak-anak, perhatian! Jadi hari ini kalian kedatangan murid baru. Kal–"
Perkataannya terpotong. Kelas yang tertera bagian XI IPA-2 di ambang pintu itu sudah mulai gempar lagi. Teriakan gembira dari berbagai penjuru membuat kesan tersendiri. Membuktikan bahwa tidak semua hal baru akan membosankan.
"Vira, perkenalkan diri kamu."
"Halo semua. Nama gue-"
"Aku-kamu. Pakai Bahasa Indonesia yang benar, ya." jelas Bu Sonya.
"Maaf, bu. Namaku Davira Gianina. Panggil aja Vira."
Ruang kelas semakin riuh saat wanita itu hendak memilih tempat duduk. Netranya memandang kedepan. Mengitari setiap sudut ruangan dengan saksama. Fokusnya tertuju pada lelaki yang sedari tadi tidak menghiraukan kehadirannya.
Langkahnya yang kaku tergerak perlahan. Menuju kursi kosong yang sepertinya memang disengaja agar tak ada penghuninya. Sesekali ia melirik. Memberi sinyal agar lelaki di sebelahnya memberi sedikit perhatian.
Wanita itu berusaha mencairkan suasana. Mencoba memulai percakapan dengan senyuman. Namun, kagetnya serentak dengan mata yang kian membulat. Ia menatap sosok lelaki di hadapannya dengan nyalang.
"Jangan senyum. Bikin nafsu aja lo ." Begitu salam pertemuan mereka.
______
Halo guys! Ini 1st story aku di wattpad yang di publish. Jadi masih butuh banyak banget masukan. Kalau ada saran bisa komen disini atau lewat sosial mediaku yaa. Aku up story seminggu dua atau tiga kali. Jadi ditunggu aja.
Terimakasih sudah membaca cerita ini. Jangan lupa vote,comment,dan share cerita ini temen-temen kalian yaa! See u in the next chapter~
[CERITA INI HANYA FIKTIF BELAKA]Sosial media
instagram : @tyscean
wattpad : Tyscean_With love, Tyscean.
KAMU SEDANG MEMBACA
Dating Agreement
Teen Fiction"Jangan bikin gue suka sama senyum lo." Arvin Nayaka. Sikapnya yang dingin dan cuek mampu membius hati siapapun. Ganteng, sih, tapi kasar. Kelewat kasar. Perbuatannya berhasil membuat Davira berakhir menjadi pengawal pribadi yang terlihat konyol. D...