00 - prolog**
Jaemin terus memerhatikan kearah kerumunan penonton, mencari seorang gadis yang ia tunggu-tunggu kehadirannya. Menghela nafas pelan dengan wajah lesu saat sadar tak menemukan gadis itu, mungkin kini gadisnya masih terbaring diatas ranjang menontonnya dilayar kaca.
Perlahan pemuda tampan itu menarik ujung bibirnya , tersenyum tipis masih menunduk merasakan tepukan seseorang dibahu kanannya.
"Dia ada, barisan kedua didepan" Jaemin mendongak kembali mencari apa yang Mark katakan barusan, "iyakan" Jaemin tersenyum haru menemukan seorang gadis dengan jaket Levisnya duduk dibarisan penonton.
Jeno memberikan mic pada Jaemin, membiarkan cowok itu menyampaikan sepatah dua patah kata kepada penonton.
Semua menatap Jaemin intens saat suara deheman nya terdengar dari speaker besar dipinggir-pinggir panggung.
"Aaa.. halo selamat malam semua" sapanya dengan suara yang begitu lembut, "apa kabar? Semoga baik-baik aja. Well maybe this will be a little different than usual, karena ada yang mau gua sampai sesuatu yang belum pernah kalian tahu soal gadis ini" Jaemin lagi-lagi tersenyum haru seperti menahan sesuatu.
Ia menipiskan bibir , kemudian menghela nafas panjang mencoba tenang untuk mengeluarkan kalimat berikutnya.
"Mari kita berdoa sama-sama buat gadis disana , iya kamu, kamu Alea. Berdoa untuk kelancaran operasinya, berdoa agar Tuhan berbaik hati memberinya usia panjang, Dan juga--" Jaemin Menarik nafas dalam-dalam, berusaha menahan sesuatu yang akan keluar mengalir dari pelupuk matanya yang mulai menghangat.
"Pray that the universe will finally agree on our togetherness"
"Al-fatihah"
Starring by'
Na Jaemin
As
Adimas Jaemin Erlangga / Jaemin"Semesta, tolong berhenti bermain-main. Gadisku sudah lelah bermain denganmu" -Jaemin
OC
As
Alea Putri Ginanjar /Lea"Entah seberapa kuat itu, tapi hati tetap lah hati, bukan baja ataupun besi" -Lea
*Batas fiksi*
A/N:
Nih gua bawain ceritanya Jaemin
Harus vote sama komen pokonya gua maksa
Yaudahlah semoga pada suka sama ceritanya.
Enjoyy gaiss
To be continued-!
KAMU SEDANG MEMBACA
my destiny :: Na Jaemin
Fanfiction[BOOK 1] ❝you are my Destiny❞ cinta kami itu sampai mati, itu yang kumau Alea karena aku benar-benar serius mencintaimu kuharap kau bahagia disana Lea, aku merindukanmu asal kau tahu itu __________ it's about tears yang tak pernah berhenti mengalir...