Part 4

16 2 0
                                    

Telat upload😑😑
Kemaren udah bikin 1part, eh malah kehapus.
Nyeseknya kebangeten😂

🍣🍣

Teet tett

Suara Bel berbunyi bersamaan dengan kepergian Balqis. Kantin yang semula ramai, sekarang sepi. Satu persatu sudah berlarian ke kelas masing-masing.

Kalian pasti masuk kelasnya nunggu bel dulu kan? Bukannya sebelum bel🤭

Kalau di kelas lain bakal sepi karna lagi KBM, beda lagi dengan kelas Chayra.
Kelas chayra mirip seperti pasar.

Ada yang ghibah, tidur di belakang bangku, make up, ngegame ..
Tak terkecuali chayra dkk yang asik dengan dunianya sendiri.

"Baca wattpad lagi ra?" tanya Aina
"Hm" demen Chayraa
"Jangan ngeperhatiin wattpad mulu dong ra. Sekali-kali perhatiin noh cowok yang nyoba pdkt sama lo" Aina memberikan wejangan kepada Chayra, karena emang dari mereka bertiga hanya chayra yang jomblo.

"Apaan sih na! Kan chayra udah bilang gamau pacaran dulu. Daripada nanti galau kaya si Atika" Jawab chayra ketus

"Terserah lo deh ra, capek gue nasehatin lo" pasrah Aina

Chayra hanya menggangkat kedua bahunya, acuh. Lalu melanjutkan kegiatannya kembali.

Detik demi detik sudah berjalan. Tapi belum ada tanda-tanda guru masuk. Chayra yang sudah mulai bosan pun langsung menutup aplikasi orangenyaa. Dan baru sadar kalo kedua temannya sudah nggak berisik lagi.

"Lah? Pantes sepi. Tidur toh" Chayra melihat ke penjuru ruangan. Masih sama, bahkan lebih banyak yang tidur.

"WOI WOI. BANGUN LU PADA. MISS ANNA DATENG WOI" teriak Rio, ketua kelas

Kok masuk sihh, aku masih ngantuk paraah

Ho oh, mana semalem aku maraton drakor

"Na, ka, bangun. Miss anna dateng woi" chayra yang tidak tidur langsung membangunkan kedua temannya.

"Gilaa, napa masuk sih itu guru" gerutu Atika yang tidak terima karna tidurnya di ganggu.
"Eh dodol, sekolah itu tempatnya belajar. Kasian dong bokap nyokap kerja kalo anaknya kerjaannya tidur mulu dikelas" ceramah chayra
"Halah, kaya elo nggak aja ra" jawab atika

"Good Afternoon everybody" sapa miss anna ramah. Miss anna, guru Bahasa Inggris yang terkenal karna parasnya yang cantik dan sikapnya yang ramah.

"Good afternoon" kompak murid X Ipa 2

"Gaada yang sakit kan? Kalo yang sakit silahkan ke uks yaa. Kita lanjutnya materi tentang present tense. Masih ingat kan .. bla bla bla" jelas miss anna

Teet teet teett, suara bel pulang berbunyi.
Siswa-siswi X Ipa 2 mulai membereskan peralatan belajar di mejanya.

"Cukup sekian belajar kita hari ini. Jangan lupa di ulangi di rumah yaa. Assalamualaikum" pamit miss anna

Miss Anna dan sebagian murid sudah meninggalkan kelas, hanya tersisa murid yang bertugas piket dan masih membereskan peralatan belajar.

"Ke cafe depan yuk, udah lama kan kita gak nongkrong" ajak Chayra sambil berjalan ke arah parkir.
"Boleh, udah lama ya kita gak kaluar bareng" jawab Atika yang di setujui oleh Aina.

🍣🍣

Di Cafe

Cafe yang teletak di depan sekolah itu memang tempat yang pas, apalagi kalo dekorasinya instagramable . Banyak muda-mudi yang bakal mampir, walau hanya sekedar ngopi.

Cafe di depan SMA Nusantara ini cafe yang menyajikan makanan khas jepang. Mulai dari sup, sushi, sashimi, udon, tempura dll.

Sushi Hiro, atapnya di beri ornamen kertas berbentuk bunga berwarna putih, sehingga memberikan kesan cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Sushi Hiro, atapnya di beri ornamen kertas berbentuk bunga berwarna putih, sehingga memberikan kesan cantik.

Sushi Hiro, atapnya di beri ornamen kertas berbentuk bunga berwarna putih, sehingga memberikan kesan cantik

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


Chayra dkk masuk ke cafe, dan langsung duduk di meja tengah.
Sementara di meja sebrang, ada Iqbal dkk yang mulai tadi asik ngobrol.

"Ada si chayra noh bal, samperin sono ajak kenalan" Satria menggoda Iqbal, tapi nggak di respon sama sekali.
"Ya Allah bebeb aing, gelis ey" tambah Kido memanas-manasin Iqbal.

Diam-diam Iqbal ngelirik Chayra. Imut, gumamnya

Pandu yang disamping Iqbal langsung menoleh, ia kedengaran meskipun samar.

"Imut? Si chayra?" tanya pandu
"eh bal, lo suka gak sih sama charya? gue perhatiin kok lo sering ngeliatin dia mulu?" Satria yang penasaran pun langsung bertanya. Karna, nggak hanya satu atau dua kali dia menglihat Iqbal lirik-lirik chayra. Tapi udah berkali-kali.

"gak" jawab Iqbal , masa iya gue suka chayra sih? lanjut Iqbal dalam hati.
"gimna kalo kita taruhan, lo deketin chayra selama satu bulan, nanti lo tembak ajaa. Pasti maulah dia. Secara, kita kan most wantet di sekolah" ucap Pandu menyombongkan diri

"gila, jangan bal. Yakali lo mainin perasaaan cewek. Gak laki banget sih" protes Kido
"ayolah men, cuman buat main-main. Ntar kalo lo udah bisa dapetin chayra, gue traktir lo di cafe ini selama satu minggu" tawar Pandu yang tetap kekeuh untuk taruhan.

"mantep tuh bal" dukung Satria
"hm" dehem Iqbal . Kaya nya gue emang suka chayra, tapi masa iya harus taruhan, lanjutnya dalam hati.

Akhirnyaaaaaa update jugaaa😬
Mood naik turun banget, jadi otak lagi buntu buat bikin kata-katanyaaa.

Tapi kalian tetep ngenikmatin kan yaa?
Jangan lupa vote + comment yaa. Biar aku tambah semangat uploadnyaa hehe.

....

Penjelasan :

Sushi : Makanan jepang yang terbuat dari nasi yang dibentuk bersama lauk, berupa makanan laut, daging, sayuran mentah / sayuran yang sudah di masak.

Sashimi : Makanan laut yang bisa langsung dimakan mentah dengan bumbu penyedap, seperti : kecap asin, wasabi, parutan jahe.

Udon : Salah satu jenis mie yang terkenal di Jepang. Di buat dari tepung terigu, dan dibentuk tebal agak melebar.

Tempura : Makanan yang berupa makanan laut, sayuran, yang du lapisi oleh tepung terigu, kuning telur, tepung panir.

Disini ada yang suka makanan jepang? Coba sebutin makanan jepang yang kalian tauu.

Semoga pengertiannya bisa bermanfaat, jadi gaperlu nanya mbah google lagiii.

ChayraTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang