MANU
Mungkin sederet sahabat gue yang selama ini yang ga pernah ninggalin gue cuma Sena.
Karena, dia selalu memandang gue sebagai manusia.
Banyak teman tapi tidak semuanya bisa jadi sahabat, ada yang saat mengetahui sifat jelek dari diri kita, mereka perlahan akan menjauh. Tidak perduli seberapa banyak yang telah kalian lalui bersama.
Sena seseorang yang antik dan langkah di hidup gue. Dulu waktu masih sekolah gue suka liat Sena main basket di lapangan waktu jam istirahat. Gue akuin dia emang jago main basket walaupun badannya rada bocil, habisnya dari dulu sampai sekarang perasaan dia ga tinggi-tinggi.
Dia cewek langkah yang gue kenal, dia punya alergi susu stroberi dan alergi makan lauk ayam.
Dulu waktu sekolah pernah gue mohon-mohon buat nyicip susu stroberi kesukaan gue. Alhasil dia muntah mukanya langsung merah. Sejak itu gue tau kalo dia benaran alergi.
Dan yang paling gak di sangka waktu itu gue sama dia lagi makan diluar, iya diluar, di rumah makan gitu.
Kita tiap mau makan pasti menu kita harus beda karena bisa saling nyicipin menu kita yang beda-beda itu.Gue pesan ikan bakar, gue tau dia ga suka ikan makanya gue pesan itu. Alesannya karena dia ga boleh nyicip lauk gue wkwkwkk.
Dan ternyata disana menu nya cuma menjual ikan,ayam, dan telurnya.Sena pesan ayam, ya untuk gue benar-benar surga banget udah ada ikan ditambah ayam dari lauknya sena. Baru dua sendok nasi dan ayam yang masuk ke dalam mulutnya. Dia udah garukin kulitnya. Gue lupa kalo dia alergi ayam. Astaga.. saat itu juga seluruh badannya bentol semua, lucu tapi gue merasa bersalah.
Gimana gak gue udah sahabatan lama sama dia dan gue lupa dia alergi ayam? why? sahabat macam apa gue.
Ya tentu sahabat dia yang paling ganteng.Oh iya pasti kalian belum tau, kalo gue sama Sena sempat pacaran waktu kelas 2 smp. Masih labil banget coiii. Gue lupa berapa lama kita pacaran tapi yang gue ingat dia nyelingkuhin gue.
Gilaaa kan tu bocil. Awalnya kita putus kek anak remaja biasanya ga tegur-teguran. Karena, Sena emang dari dulu super aktif kayak ga ada beban hidupnya dan kayak ga ada salah sama gue tanpa ucapan bersalah dia negor gue lagi dan mulai saat itu kita sahabatan sampai sekarang..
Gue gatau kenapa dia hobi banget duduk di kantin anak Hukum, padahal kantin anak Seni sama Teknik bersebelahan. Dan dia lebih memilih ke kantin anak Hukum yang jarak nya bener-bener jauh. Alasannya selalu bilang "gue lagi nyari cogan sana lo semua minggir."
Kata sih Ajeng dia mengagumi sosok anak Hukum yang bernama Evan. Oh gue ingat Evan termasuk list cogan di Fakultas Hukum.
Gue sih okeoke aja, asal tu cowok ga sebangsat kayak Viko aja.
Dan ya seperti biasa gue ngelihat seorang cewek yang bermalasan sedang berdiri di depan rumahnya pagi ini, rumah gue sama dia satu komplek gatau berapa jarak rumah kita tapi yang pasti kalo pake sepeda ga nyampai 5 menit udah nyampe.
Dia berdiri pake daster woiii, daster bermotif batik panjang sampai lututnya. rambut di kuncir berantakan. Ah elah ni bocil belum mandi dan yang ditunggu nya bisa gue tebak, ketoprak. Dia suka sarapan itu.
Btw hari ini hari sabtu dan jadwal kuliah gue libur. Jadi gue keliling bersepada sambil bernyanyi, bodo amatlah ya orang melihat gue aneh kayak anak kucing ilang yang teriak cari maknya.
Sumpah ini lagu mantab jiwa lagu nya sheila on 7..
Seberapa pantaskah kau untuk ku tunggu
Cukup indahkah dirimu untuk selalu ku nantikan
Mampukan kau hadir dalam setiap mimpi burukku
Mampukah kita bertahan di saat kita jauh ...
KAMU SEDANG MEMBACA
SENA
RomanceTidak semua sedih butuh sepi, Tidak semua tawa butuh ramai, Mereka sama-sama membutuhkan seseorang yang dapat melihatnya sebagai manusia. Mungkin ini cara semesta agar kita saling menghargai waktu yang ada. Aku tidak mau kehilangan kamu, begitupun j...