Prolog

17 3 7
                                    

Happy Reading😊
Don't forget for vote and comment in my story🙃🍭
Enjoy!

*****

Vanilla Lacerta, gadis ini sedang berjalan menuju kelasnya lorong yang masih sepi dikarnakan cuaca yang masih pagi, gadis ini sengaja berangkat lebih awal karna dia tidak mau bertemu dengan orang gila sekolah yang selalu mengganggu hari hari nya.

"Hola Nila." Bisik seseorang yang tiba tiba muncul disebelah nya membuat jantung Vanilla berdetak lebih dari asalnya kemudian gadis itu melihat ke arah sebelahnya dan mendengus kesal.

"Bangke Roro jongrang!" Ucap Vanilla ketika tau siapa yang mengagetkan nya.

Rara menyegir lebar. "Tumben lo dateng pagi biasanya juga kudu naek pager."

"Takut ada orgil." Ucap Vanilla asal.

"Orgil orgil juga kesayangan lo." Balas Rara sembari tersenyum mengejek kemudian ia meraih bahu Vanilla dan berjalan menuju kelas mereka.

"Sembarangan orang gila kurang belaian kurang kerjaan najis." Ucap Vanilla berdeggik ngeri.

"Jangan najis najis tar jodoh baru nyaho lo!" Ucap Rara asal, seketika Vanilla melotot kesal ia mendorong Rara menggunakan pinggulnya yang membuat Rara hilang keseimbangannya dan terjatuh tetapi tangannya yang masih menempel dibahu Vanilla membuat Vanilla juga ikut terjatuh, mereka saling pandang detik berikutnya mereka tertawa.

Disisi lain seorang cowok yang baru saja datang ke basecampnya mendadak marasakan telinganya berdengung dan memanas. Tangannya begerak menepuk nepuk telinganya yang semakin memanas.

"Bangke ada yang ngomongin." Ucapnya ngasal.

*****

Baru prolog stay tune my work oke🙃🍭
Insyaalloh cerita yang satu lagi hari ini up makasih yang udah baca Love You XOXO💖

ELBARA STORYTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang