"Hargai Rasa Yang Pernah Ada"
~SaniaChan~"Rasa ini sudah menjalar
Namun tak kunjung sadar"
~ArumSetia~Kenalin namanya Chelsea Maharani,sudah terbiasa dipanggil Chelsea.Ia adalah buah hati dari pasangan berbahagia Muhammad Firdaus dan Amelia Maharani.
Kakak Chelsea yang pertama bernama Ferdian Al Firdaus yang sekarang berusia 20 tahun dan sedang berkuliah tepatnya di London,Inggris.Kakak Chelsea yang pertama adalah sosok pria tampan yang tampannya hampir mirip dengan artis korea bernama Lee Min Ho.
Kakak Chelsea yang kedua bernama Farel Al Firdaus yang berusia 17 tahun yang umurnya tidak jauh beda dari umur Chelsea.Tepatnya sekarang kelas 2 SMA.
Adik Chelsea satu satunya bernama Alexa Maharani,yang baru 1 bulan keluar melihat dunia alias brojol dari rahim sang bunda.
Keluarga Chelsea banyak disukai dan digemari orang,karena dari mereka memiliki sangat banyak bakat contohnya:Chelsea merdu bila melantunkan nyanyiannya,Ferdian jago memainkan piano,Farel ahli sekali menggitar,Bunda Amel dan Ayah Firdaus adalah sosok alumni vokalis paling terkenal yang ada di Cirebon dan dulunya sempat memiliki band selama 5 tahun tetapi sudah dibubarkan karena Bunda dan Ayah ingin menikah.
Keluarga mereka disebut The Most Talented Family In Music In the Cirebon Area.
Sekarang Chelsea lulus SMP dan 1/2 tahun sekolah di Cirebon.Tengah semester ini Chelsea dan keluarga pindah ke Jakarta.Chelsea pun akan meneruskan di Sekolah paling terkenal no 1 di indonesia yang bernama SMA Pertiwi bersama dengan kakaknya Si Farel.
Chelsea termasuk sosok anak terpandai yang IQ nya melebihi orang lain pada waktu di Cirebon.Maka dari itu Chelsea positif tinking ingin masuk ke sekolah itu karna dia yakin bisa masuk berkat kepintarannya.Selain itu Chelsea ingin menyusul para sahabatnya yang memang sudah pindah dari awal kelas 10.Kita pindah memang sudah direncanakan pada saat masa masa UN SMP.
Chelsea termasuk anak yang humoris,jika dia sudah masuk dalam jiwa jiwa humorisnya maka dia bisa saja tidak ingat dengan siapa dia bicara.Walaupun dengan Sosok Guru Killer pun dia sampai bisa menganggapnya teman.
Chelsea bukanlah sosok orang yang terlalu feminim atau tomboy.Chelsea adalah Sosok Orang yang pas pasan tapi diminati oleh ribuan pria karna RASA nyaman dan auranya yang merambat ke penjuru hati para pria.
TYPO?YA MAAP
NEXT?KOMENTSARAN DAN KRITIKAN NYA YAH..
JANGAN LUPA BACA!VOTE AND KOMENT
HAPPYREADING:)
#SaniaChan
KAMU SEDANG MEMBACA
ME CHELSEA
Teen Fiction"Hargai Rasa Yang Pernah Ada" SaniaChan~ Chelsea yang mempunyai 4 sahabat dari rahim.Salah satunya adalah sosok lelaki. Sudah dari kecil chelsea menyukai lelaki sahabatnya itu dan di saat smp dia pergi meninggalkan chelsea. Tidak ada kabar selama 3...