1.PAGI YANG SULIT DIPERCAYA

156 44 52
                                    

Hari ini adalah awal keluarga Chelsea menempati tempat tinggal barunya di Jakarta.

Awal Chelsea dan Farel bersekolah di SMA Pertiwi.Bisa dikatakan awal memulai dunia baru.

"Ayok berangkat Chelsea dah siap ni." teriak Chelsea dari kamarnya lantai 2.

"Keluar dari kamar dulu kali Chel," teriak Farel dari lantai 1 .

Chelsea pun keluar dari kamar dan turun melalui tangga dengan fashion style yang menawan.Memakai gelang 3 buah Alexander di tangan kanannya dan memakai gelang bertuliskan huruf R dan C.Memakai Jam tangan Alexander di tangan kirinya.Rambutnya yang dikuncir satu dibelakang dengan ditambah jepit ungu Alexander di kanan rambutnya.Memakai seragam sekolah berbaju putih polos pendek ditambah jaz ungu bergaris dan rok mini kotak kotak.

Keluarga Chelsea memang sering beli barang bermerk Alexander yang mahalnya tingkat super banget dan bermodel.

"Pagi Family,berangkat yok kak!" ucap Chelsea semangat 45.

"Pagi Juga sayang," jawab bunda tersenyum

"Chel,Lu kaga niat mau makan ni?" tanya Farel heran dengan sikapnya yang sok semangat itu.

"OeMJih,gw saking semangatnya jadi lupa makan.YaTuhan YaAllah terbuat dari apakah aku ini?!" jawab Chelsea kaget.

"Padahal cuma mau dipuji rajin aja." batin chelsea.

"Dasar anah aneh,makan aja bisa sampe dilupain gitu.Coba aja kalo tentang Reno!pasti ga akan lo lupain tuh seumur hidup!" ucap farel mengejek dan menertawakan.

"His apaan sih lu,mulai deh bucinnya." Mendengar ucapan Farel tadi Chelsea pun menutup mulutnya dengan tangan Chelsea.

"Apaan sih lu Chel,tangan lu bau sambel terasi tau!" jawab Farel mengejek dengan melepaskan tangan Chelsea dari mulutnya.

"Diajarin siapa sih lu?" tambah farel angkat suara.

"Bodo!" jawab Chelsea singkat.

"Makan dulu non udah bibi siapin tuh di meja,oh iya non bibi saranin jangan sering bercanda loh sama den Farel." ucap bibi tersenyum.

"Makasih bi,lah emang kenapa bi?" tanya Chelsea.

"Nanti nyaman non," ucap bibi tertawa.

"Hii geli,ogah banget kali bi aku sama Ka Farel yang playboynya tingkat langit ke 8!OeMJih bisa dihujat oleh publik aku bi," jawab Chelsea melirik farel.

"Gw juga ogah kali sama lo yang alaynya tingkat dewi!dan banyak cowo yang ngejar lo,tapi lo malah ngejar cowo yang belum pasti ngejar lo Chel,sedih gw dengernya." ejek farel membalas.

"Udah udah kalian berdua debat aja terus,nanti bunda nikahin sekalian mau?" Jawab bunda melerai dan tertawa kecil.

"Ga mau bun!" ucap mereka sere
ntak.

"Kalo ga mau ya berarti diem!"

"Iya iya bun."

"Oh iya bun,ayah mana?" tanya Chelsea.

"Ayah masih tidur dikamar,tadi malem kecapean gara gara ngurusi dek alexa nangis sampe jam 3" jawab bunda.

"Oh."

"Emang ayah gak kerja bun?" tanya Farel.

"Ayah minta cuti 2 hari," jawab bunda.

Farel hanya ber oh saja.Farel dan Chelsea pun sudah selesai makan.Mereka bersalaman kepada Bunda dan Bibi.

Keluarga mereka dari kecil memang sudah dididik sopan santun kepada siapapun terlebihnya kepada orang tua tua.Chelsea dan farel pun keluar dari rumah.

ME CHELSEATempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang