9

11 1 0
                                    

Seungwoo POV

Chaerin lagi sedih. Gw tau itu. Dia suruh gw buat pulang gw tau karna dia lagi sedih. Gw gatau apa penyebab dia sedih.

Rin, cerita sama gw klo lu sedih. Gw akan selalu ada buat lu.

Chaerin POV

Kecewa.
Gw kecewa sma Yohan kenapa dia lebih perhatiin Jennie. Gw tau Jennie butuh Yohan. Tapi apa ga bisa sekali aja Yohan ngeduluin gw daripada Jennie? Skrg prioritas Yohan bukan gw lagi. Skrg prioritas Yohan itu Jennie.

Gw gabisa nyuruh dia untuk berhenti urusin Jennie. Karna gw denger sendiri dari Jennie bahwa dia butuh Yohan.

Hari dmn Yohan sma Chaerin ke taman hiburan dateng juga.

"Chaerin ayo kita berangkat"

"Iya yo"

"Jangan lama lama ya Jennie tungguin soalnya"

Gw diem ga bisa jawab apa-apa.

Setengah jam kemudian kita sampe.

"Kamu mau naik apa Rin?"

"Carousel aja dulu, aku mau naik yg aman-aman dulu"

"Yuk"

Abis main carousel kita lanjut main yang mirip kaya kora kora gitu deh.

Trs abis itu kita lanjut main roller coaster. Dan lanjut main kya tornado gitu deh.

Dan kita juga main kya mainan yg di stand kecil gitu, kaya lempar bola ke kaleng. Trs Yohan lempar kita dapet boneka. Dan Yohan kasih ke gw.

Ga disangka hari udh malem. Dan kita berenti pas di depan carousel. Lebih tepatnya Yohan tahan tangan gw.
Kita tatap-tatapan di depan Carousel.

"Chaerin aku minta maaf selama ini selalu cuekin kamu, kadang ga ada kabar sama sekali, sekalinya ada kabar malah lagi sama Jennie. Maaf aku gabisa jauh sma Jennie karena dia ga punya siapa-siapa selain aku. Aku harus bantu dia. Dia butuh aku Rin. Aku harap kamu mau ngertiin aku. Aku janji kalau dia udh sembuh aku biarin dia pergi. Aku ga tenang sama sekali ninggalin dia sendiri di rumah sakit. Aku minta maaf."

Ga sadar air mata gw udh netes. Gw gatau knp rasanya sakit ya liat Yohan ngomongin Jennie di dpn gw.

Ga lama gw ngerasa ada bibir yg nyentuh bibir gw.

"Aku minta maaf Chaerin, maaf perhatian aku ke kamu harus ke bagi dua sama Jennie, yg jelas cuma sebatas sahabat kecil aku"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Aku minta maaf Chaerin, maaf perhatian aku ke kamu harus ke bagi dua sama Jennie, yg jelas cuma sebatas sahabat kecil aku"

"Aku harap kamu ngertiin aku"

Ga lama Yohan nge cek hp nya dan dia keliatan ga tenang gitu.

"Knp Yo?"

"Jennie spam aku katanya dia takut sendirian di rmh sakit"

"Please Yo jangan ke rmh sakit dulu, kali ini aja"

"Aku gabisa rin"

"Sekali ini Yohan, please."

"Maaf"

Dan Yohan tinggalin gw sendirian.

Ya katakanlah gw egois. Tapi gw cape ngadepin ini semua. Ngadepin Yohan yg suka ilang ga ada kabar. Ngadepin Yohan yang selalu prioritasin sahabatnya. Gw cape semua pasti di sangkut pautin sma Jennie.

Gw cape banget.

Gw harap hubungan ini akan baik baik saja.

Seungwoo POV

"Chaerin maaf saya ikutin kamu dari tadi"

"Saya tau pasti akan ada sesuatu yang terjadi"

"Dan saya harap saya jadi org yg nenangin kamu"

"Om Seungwoo?"

"Hai Chaerin"

"Om ngapain ke taman bermain"

"Jangan pura pura kuat depan saya Chaerin, saya tau kamu hancur"

"Ga om aku gpp"

"Sini Chaerin"

Gw peluk Chaerin dan ga lama gw ngerasa baju gw basah.
Iya dia nangis dan gw tau itu.

"Chaerin ke mobil saya aja yuk"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Chaerin ke mobil saya aja yuk"

Dia cuma ngangguk.
Trs gw pegang tangannya dan gw tarik ke mobil gw.

"Sini Chaerin cerita, saya udh bilang kalau kami butuh apa-apa ada saya kamu bisa cerita"

"A-aku blm siap cerita om, nanti kalau aku udh siap aku bilang ke om"

"Ok Chaerin it's up to you"

Gw jalanin mobil ke arah rumah Chaerin.

Ditengah perjalanan gw liat ada toko sushi dan kita mampir karna gw inget banget papanya Chaerin bilang klo Chaerin suka sushi juga.

"Makan dulu yuk"

"Sushi?"

"Iya, ayo saya yg bayar"

"Makasih om"

"Iya, yuk turun"

Di dalem restoran Chaerin makan nya juga lesu walaupun gw tau dia suka itu. Gw tau Chaerin menikmati makanannya tapi dia lagi sedih jadi ya kaya ga ada semangat gitu.

 Gw tau Chaerin menikmati makanannya tapi dia lagi sedih jadi ya kaya ga ada semangat gitu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

🙊🙉🙈

Hai Readers! Gmn ceritanya sampe sini? Makin ga jelas ya? Klo makin ga jelas mungkin aku stop aja(?) Jangan lupa votement!
Thank You So Much💛 -reen

Choose -SeungwooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang