Cast

15 0 0
                                    

Ayarra Aneska Dirgantara
Gadis berumur 15 tahun ini anak dari pengusaha sukses Rafli Dirgantara dan Raneska Dirgantara, punya 2 abang yang posesif. Ayarra gadis cantik yang kerap kali di sapa Arra ini memiliki sifat baik,ramah, pintar, polos, Cengeng dan ceroboh. di karenakan sifatnya yang ceroboh sehingga membuat semua keluarganya menjadi posesif dan Arra di jaga 24 jam hingga Arra harus Homeschooling.

~

Regan Putra Dirgantara
Merupakan anak tertua dari pasangan Rafli Dirgantara dan Raneska Dirgantara.Remaja berumur 20 tahun ini memiliki wajah tampan,perawakan tinggi dan tegap, mempunyai sifat tegas,posesif, baik, cuek(ke orang yang gak di kenal).

~
Gara Rivano Dirgantara
Remaja berumur 17 tahun ini merupakan anak kedua pasangan Rafli Dirgantara dan Raneska Dirgantara ini memiliki wajah tampan, perawakan tegap, mempunyai sifat dingin,posesif, dan baik.

~
Refano Arga Aditama
Remaja berumur 17 ini merupakan anak pertama dari pasangan Naufal Aditama dan Hana Aditama. Memiliki postur tubuh tinggi tegap, wajah tampan dan sangar. mempunyai sifat baik, dingin, badboy.Dikarenakan sifatnya yang dingin dan wajah sangar membuat para remaja perempuan takut untuk mendekatinya.

~

Alfarez Kevano Renandra
Remaja berumur 17 ini anak dari pasangan Kenan Renandra dan Alfira Renandra ini memiliki postur 11 12 seperti arga, sifatnya ramah, konyol, baik, dan badboy

Algifari Kevano Ranendra
Remaja Berumur 17 ini merupakan kembaran dari Alfa kelakuan dan sifatnya 11 12 dengan sang kembaran.

~
Renita Wijaya
Gadis cantik berumur 15 tahun ini merupakan anak tunggal dari pasangan Kenzo Wijaya dan Anita Wijaya. memiliki sifat galak, baik ,ramah, dan punya mulut toa

~
Arabella Alexander
Anak dari pasangan Steven Alexander dan Olivia Alexander ini berumur 15 thn memiliki sifat tomboy, bar bar, baik, dan ramah.

~
Calista Abraham
Gadis berumur 15 thn ini anak dari pasangan Reno Abraham dan Rina Abraham ini memiliki sifat centil,baik, ramah, dan suara toa.

Cast tambahan
Teman-teman dari Regan
-Marvel
-kendrick
-Kevin

Teman-teman dari Gara
-Naufal
-Zidan
-Firly
-Fandu

Ayo ikuti kisah mereka selanjutnya .
Maaf jika perkenalan diatas kurang lengkap dan banyak tipo nya di mana mana.

ChildishTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang