Saat ini Arra dan Regan sedang berada di mobil yang tengah di kendari regan menuju mall. Tak lama mereka sampai dan memarkirkan mobil di besment.Mereka tengah berkeliling mencari barang-barang MOS beserta baju Puti dan rok abu-abu dan baju pramuka.
"Bang udah selesai nih" ucap Arra sambil menghampiri Regan yang tengah main handphone.
"Ya udah mau kemana lagi hmm" jawab Regan sambil mengusap surai panjang adiknya.
"Laperr.."Rengek Arra dengan muka imutnya dan....cup.. Regan yang gemas langsung mencium pipi Arra dan itu berhasil menarik perhatian pengunjung mall.
"ih so sweet banget"
"Ganteng dan cantik"
"Aaaaa demi apa itu Regan anak keluarga Dirgantara"
"itu siapa nya Regan ya"
"couple goals banget"
Itulah bisik-bisik tetangga(gak deng becanda maksudnya bisik para pengunjung mall).Dan hal itu berhasil membuat Arra malu.
"Ya udah kita ke cafe sekarang"ucap Regan.
Mereka tengah berjalan ke arah cafe dengan Regan yang menggandeng tangan Arra.Pengunjung mall mengira mereka sepasang kekasih , karena memang identitas Ayarra sebagai anak keluarga Dirgantara di sembunyikan agar tidak membahayakan Arra. (perlu diketahui bahwa mall itu milik keluarga Dirgantara).
Mereka masuk dan memilih duduk di meja dekat kaca yang mengarah langsung keaktivitas pengunjung. Mereka duduk berdampingan. Samping mereka terdapat meja yang diisi oleh 3 remaja seumuran Regan.
Regan memanggil seorang waiters perempuan.
"Kamu mau pesen apa hmm" tanya lembut Regan kepada adiknya itu.
"Nasi goreng seafood, cumi pedas manis, sama Minumnya orange jus " ucap Arra.
"Steak, sama orange jus "ucap Regan dingin ke waiters perempuan itu. waiters yang mendengar nada dingin dari Regan meneguk ludah pelan.
"Baik saya ulangi ya mas, nasi goreng seafood, cumi pedas manis 1, steak 1 dan 2 orange jus . Baik mbak mas tunggu 10 menit" ulang sang waiters sambil berlalu pergi. Tak lama makanan mereka datang, baru saja mereka memulai acara makan tiba-tiba dikejutkan dengan suara seseorang.
"Wah jadi ini nih yang ngebuat dia ngebatalin hangout bareng kita" ucap seseorang, orang itu adalah marvel.
"Iya, siapa nih bro pacar lo, penampilan nya kek anak smp , atau jangan-jangan lo pedo lagi" ucap Kendrick. Sedangkan Kevin hanya diam menyimak mereka.
"Sembarangan ae lo, udah duduk dulu..ntar gue jelasin" ucap Regan. Sedangkan Arra dari tadi hanya berdiri dibelakang sambil meremas ujung baju Regan.Regan yang merasakan remasan di bajunya pun menoleh ,dia melihat adiknya tengah menunduk langsung memeluknya dan mendudukan adinya di sampingnya.Temannya yang melihat itu hanya heran, karena tidak biasanya Regan dekat dengan perempuan.Regan yang melihat mereka kebingunganpu menceritakan bahwa Arra adalah adiknya.
"Baby ini temen-temen abang, ayo kenalan"ucap Regan kepada adiknya. Dan dengan antusiasnya Arra berkenalan dengan mereka
"Ayarra Aneska ..panggil Arra "ucap Arra dengan antusias
"Marvel" jawab marvel sambil memegang tangan Arra.Regan yang melihat itu langsung melepasnya.
"Kendrick" ucap kendrik menjabat tangan Arra sambil mengedipkan matanya.
"Kevin" ucap kevin sambil tersenyum.
Mereka makan bersama dan bercanda.Tiba-tiba telepon Regan berbunyi tertera nama sang ayah.
Ayah is calling....
"Hallo"
"Hallo iya Yah" jawab Regan
"Kamu dimana , belum pulang"
"Dikafe Yah,belum...emng kenapa Yah"
"Arra sama kamu..."
"Iya ini sama Regan.."Ucap Regan sambil mengusap kepala Arra.
"Ya usah Cepet pulang udah mau sore"
"Iya ini Regan pulang".
"Ya udah ..hati-hati ya dijalan, jangan ngebut-ngebut"
"Siap Yah"
"Iya udah ayah tutup telponnya".
Setelah menutup telponnya Regan pamit pulang ke teman-temanya.
~Skip
"Mandi gih abis itu susunya diminum terus langsung tidur ya"Ucap Regan pada Arra sambil mencium kening adiknya itu.Setelah itu mereka berlalu kekamar masing-masing.
Hollla guys maaf ya kalo ceritanya monoton .
Maaf juga kalo banyak tipo nya....
KAMU SEDANG MEMBACA
Childish
Teen FictionGak ada prolog ya... Ini cerita pertama jadi kalo ceritanya rada gak bagus atau gak nyambung maklumi aja ya