Koo gemas! Koo gemoy!

4.4K 450 153
                                    

Orang bilang, tanda-tanda jodoh itu salah satunya mirip sama kita ya? Nah aku sama Jungkook mirip, punya mata dua, hidung satu lobang dua, tangan kaki dua, ada rambut, leher, kuping, jantung paru ginjal usus lambung sama punya dua puluh jari, miri...

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Orang bilang, tanda-tanda jodoh itu salah satunya mirip sama kita ya? Nah aku sama Jungkook mirip, punya mata dua, hidung satu lobang dua, tangan kaki dua, ada rambut, leher, kuping, jantung paru ginjal usus lambung sama punya dua puluh jari, mirip kan kita? Jadi, apa aku sama Jungkook itu jodoh? Oh iya, jangan lupa vote sama komen banyak-banyak! —Ra

.

,.,.,.

Biasanya kalau anak kecil sedang mengantuk itu apa yang menjadi tanda-tandanya?

Rewel? Iya.

Sering jatuh? Iya.

Manja? Iya.

Koprol? Enggak kalo itu.

Dan si bungsu keluarga Kim ini sedang bertingkah begitu, membuat ketiga kakaknya jadi kerepotan.

Iya, ketiga kakaknya yang kerepotan, soalnya sang Papa masih bekerja, sementara sang Mama ada di supermarket, mau belanja bulanan.

Bruk!

Yoongi, Jimin dan Taehyung menghela nafas, tidak tau ini sudah keberapa kalinya adik mereka terjatuh. Yang jelas, hitungan mereka sudah menghilang saat mencapai angka dua puluh tiga.

"Too nda pa, nda catit."

(Koo tidak apa-apa, tidak sakit)

Mata bulatnya memejam, kepalanya menunduk lalu tersentak, mendongak lagi kemudian menunduk lagi dan tersentak lagi.

Begitu terus sampai Taehyung jadi jodohku

.g

Jika kalian bertanya, kenapa Jungkook tidak ditidurkan saja, maka jawabannya adalah,

Kalau Koo mau tidur, sudah kami tidurkan sedari tadi! —Yoongi, Jimin dan Taehyung yang sedang frustasi.

Iya begitu, Jungkook tidak mau tidur meskipun sudah disuruh berulang kali sampai diiming-imingi akan dibelikan choco pie banyak-banyak setelah bangun tidur nanti.

Tapi tetap saja jawabannya sama, tidak mau!

"Koo, ayo tidur." Jimin berucap, mencoba peruntungan, siapa tahu Jungkook berubah mind kan?

Tapi sama saja, adik kecilnya itu langsung mendelik lalu menggeleng heboh. "Nda mau! Nda mau bobo! Cimi nda boye paca-paca!"

(Tidak mau! Tidak mau bobok! Cimi tidak boleh paksa-paksa!)

"Tapi Koo kelihatan mengantuk, nanti sakit loh kalau tidak tidur." Kali ini Taehyung yang membujuk.

Si bungsu semakin mendelik, "Too nda nantu! Potona nda mau bobo!"

(Koo tidak ngantuk! Pokonya tidak mau bobok!)

Yoongi menghela nafas panjang, sepanjang the way you remember hugs me tenderly.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Jun 20, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

KooTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang