BS - Daniel × Jihyo Pt.2[END]

299 29 1
                                    

'Tolong datang , sekarang'

Batin Jihyo terus menerus kala Daniel tetap bersikeras untuk mengalihkan seluruh kekuatannya . Aura-aura hitam mengambang disekeliling Daniel .

Jihyo terus menggeleng tak mengizinkan , tentu saja Jihyo tau konsekuensi yang akan terjadi nantinya .

"Bodoh , apa yang kau lakukan ?"

Tiba-tiba suara keras Namjoon melengking dengan menarik keras kerah baju Daniel . Melemparnya kesamping , membuat Daniel mengeluh disekitar area pinggangnya .

Jihyo memekik melihat tanpa ampun Namjoon hendak menghabisi kekasihnya itu .

"Oppa , Chankaman !"

Cukup keras dan wanita itu sedang berupaya bangkit dari baringannya .

"Akh"

Kemudian erangan Jihyo membuat dua pria itu mengalihkan atensinya .

"Jihyo-ya !!!"

Dua pria itu dengan sigap menahan tubuh wanita yang hampir saja terjatuh .

Jihyo menringis cukup keras saat jemari Daniel mengenai kulitnya . Membuat Namjoon menyerngit heran .

"Tidurlah dahulu , katakan ada apa sebenarnya ?"


•●•


"Maaf"

"Bodoh , ada apa dengan dirimu ?"

Daniel menggertakkan giginya , pria sipit itu terlihat sedang mengeram emosi sekarang . Dengan menggepalkan kedua tangannya , Daniel menatap tajam pada pria bernama Namjoon .

"Hyung , apa yang sebenarnya kalian sembunyikan ?"

"Apa ? Yang ada kenapa kau bertindak gegabah sekarang ? Kau mau mati ?"

"Apa aku manusia ? Ck , kau sendiri yang mengatakan"

Namjoon menghembus nafasnya kasar .

"Memang bukan , tapi kau telah menyalahgunakan kekuatanmu"

"Itu tidak benar , aku melakukan itu untuk anakku"

"Kau yakin dia anakmu ?"

"Maksudmu?"

Daniel sekarang telah berdiri

"Kau bodoh atau bagaimana ? Kau bukan manusia , jadi bagaimana bisa kau mempunyai keturunan ?"

"Hyung tolong jangan seperti ini"

Namjoon terkekeh pelan , menelisik raut wajah Daniel yang hampir menyeramkan . Urat-urat pemuda itu pun hampir terlihat , dari remasan tangannya sekarang bisa diartikan jika ia sedang mengeram kesal .

"Jihyo manusia"

"Lalu apa maksudnya ?" Tanya Daniel yang sekarang telah mencengkram kuat rahang milik Namjoon .

Namjoon menepis kasar tangan Daniel , menatapnya sinis dan menajam . Utar matanya hampir menghitam , bahkan kedua pria itu telah di liputi awan-awan hitam di sekeliling mereka .

"Brengs*k , menjauhlah dariku ... kau menjijikkan" umpat Daniel dengan sangat marah .

Lagi Namjoon terkekeh bahkan terkesan menertawakan kemarahan Daniel . Ayolah , jika dilihat keduanya seperti musuh yang nyata .

|5|ωiᴛ ʜ ᵧₒᵤ ◤Jihyo ⚔ ʙᴏʏ◥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang