BS - Daniel × Jihyo Pt.1

724 40 1
                                    

This fanfiction by Navely_

Don't CopyPaste and Remake !

¤¤¤

Tittle : Black Swan
Genre : Mature [18+] , FANTASY
Casting : TWICE Jihyo
Kang Daniel

Little story from HyoNiel >_<

•●•

Saat derapan langkah itu berhasil mengelabuiku , itu membuatku sakit .

Sangat , Mengapa mencintai itu menyakitkan ?

Salahkah jika harus menginstal hati kita ?

Lalu , bagaimana bisa semuanya akan baik-baik saja ?

Waktu terus berputar seolah hendak mencari titik hujungnya

Dan kini aku menyadari


Jika cinta membuka aplikasi baru yang harus kita unduh sebelum menjalankan

Berlari bersama , meraih sebuah kenyataan yang sulit untuk kami simpangkan

Tersenyum bersama menatap kegairahan peluh pada manik terdalam kami

Just it's you my dear , and me like you :)










•●•

Dua garis sejajar yang terpamapang kini bak petir di siang bolong . Kenyataan pahit yang tak berujung seakan menghantam kuat lubuk hati seorang wanita yang keadaannya amburadur .

Matanya yang sembam , baju putihnya sudah dihiasi dengan sayatan bak kelembu di belah . Menandakan jika wanita itu tidak dalam keadaan baik-baik saja .

Dia semakin histeris mengeram perutnya kuat-kuat . Tak bisa dipungkiri jika ini adalah kenyataan yang paling dibencinya .

Dengan cekatan ia mulai beranjak pelan menghapus air matanya kasar menuju sebuah meja yang tak jauh terletak di depannya .

"Aku harus mati , ya itu pasti"

Sebuah gunting berbahan stainless berhasil diraihnya . Ia mulai mengarahkan pada bagian perut datarnya yang masih menghembus nafas walau dengan cekatan .

"Astaga , apa yang kau lakukan"

Suara keras seorang pria berhasil menangkup netra wanita itu .
Pria itu -- Kekasihnya , dengan berlari menghampiri sang wanita dengan tatapan elang miliknya .

"Singkirkan benda itu"

Tegas sang pria mencoba meraih benda tajam itu pada genggaman sang wanita .

"Tidak , kau jangan mendekat" Wanita itu mengarahkan gunting pada genggamannya kepada kekasihnya . Menatap sendu pria yang dengan bodoh itu teramat ia cintai .

"Park Jihyo , bodoh"

"Ya , aku bodoh ... bodoh karena bersedia menjadi jalangmu" Teriak wanita bernama Park Jihyo . Tubuhnya sekarang bergetar seiring ucapannya .

|5|ωiᴛ ʜ ᵧₒᵤ ◤Jihyo ⚔ ʙᴏʏ◥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang