MotM - Jungkook × Jihyo Pt.1

503 57 20
                                    

This fanfiction by Navely_

Don't CopyPaste & Remake !








▪■▪




Tittle : Mistake of the Married
Rate : 18+ , Sad , Romance
Cast : Jihyo TWICE
Jungkook BTS




▪■▪









AWAS BAPER !











Gelombang arus terus menghantam bebatuan besar pantai ini . Semilir angin pun menghembus surai lebat nan hitam milik seorang wanita yang duduk tersenyum menatap gelombang-gelombang buih di hadapannya .

Jihyo-namanya , wanita bermata bulat itu sepertinya sangat menikmati deruan angin yang begitu menyejukkan . Ini masih pagi , dan Jihyo sudah berada dipantai . Katanya pantai akan membuat pikirannya tenang untuk sekedar melupakan masalah semalam yang terus mengganggu pikirannya .

Jihyo memejam mata saat tak sengaja setetes air mata menurun pada area pipi chubby miliknya . Sedih saat kata-kata dari mertuanya terus bermain-main bak layangan dikepalanya .

"Kapan kalian akan memberi keluarga ini keturunan ?"

Terus saja dan entah berapa kali lagi Jihyo mesti menghadapi pertanyaan seperti itu . Cukup memuakkan namun Jihyo juga tidak bisa berbuat lebih , sejauh ini dia telah berusaha sangat keras . Namun Tuhan seperti belum mempercayainya untuk menitip suatu nyawa lagi .

Hanya tangisan dan kalimat maaf yang selama ini Jihyo peruntukkan kepada suaminya . Namanya Jeon Jungkook , pria itu cukup lembut dan sangat baik , bagi Jihyo ia terlalu beruntung mempunyai Jungkook . Karena walau dirinya belum berhasil memberikan keturunan , namun Jungkook selalu menyuport dan tetap menyayanginya .

Dan entah mengapa , Jihyo juga tak berani meminta suaminya untuk menikah lagi seperti yang diusulkan ibu mertuanya . Jihyo tak rela jika harus berbagi kasih dengan orang lain , Jihyo tau dirinya egois , namun tak salah bukan jika dirinya masih mempunyai harapan untuk bisa mempunyai anak ?

Sesaat menikmati indahnya pantai , dentuman alunan lagu mengusik pikiran Jihyo . Wanita itu tersenyum saat mendengar nada yang berbunyi . Suara nada panggilan dari ponselnya memang menjadi sebuah lagu kesukaannya .

Dan saat melihat kontak nama , lebih lagi wanita itu tersenyum lebar . Disana tertera sebuah nama yang cukup berpengaruh dalam hidupnya .

Nabong-adalah nama yang tertera . Dengan cepat Jihyo menekan tombol hijau di pinggir kanan ponselnya . Menjawab panggilan sahabat yang selama ini telah banyak menghabiskan waktu bersamanya .

"Ya , ada apa ?"

"Hei , aku dirumahmu tapi kau dimana ?"

"Sebentar , aku sedang berada di pantai . Eoh ? Kenapa disana ?"

"Astaga ! Hei kau mengusirku ? Cepat pulang . Ada sesuatu yang harus ku katakan"

|5|ωiᴛ ʜ ᵧₒᵤ ◤Jihyo ⚔ ʙᴏʏ◥Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang