"gue sendiri bukan karena gak laku, belum nemu aja yang pas hehehe"
-Alvino AlgazaniHmmm iyaa, kalian mau tau siapa laki laki itu?
Laki laki itu adalah..(author diem biar gue aja yang perkenalan - al)
(iye iye ngalah ma cogan -author )Okee, kenalin nama gue Alvino Algazani. Kerap di panggil al atau alvin. Gue orangnya cuek, gak suka yang ribet ribet. Ingat itu!. Gue kerja di salah satu partai di indonesia sebagai editor berita dan fotografer tentunya atau bisa di bilang wartawan, tenang.. Gue masih muda kok dan gue juga kuliah, kuliah sambil kerja. Gue hoby maen game sangat hoby tapi bukan berati gue bakal lupa segala hal termasuk kerjaan, hidup gue cuma buat kerja, kuliah, keluarga dan hoby gue. Untuk masalah cinta gue cuma cari yang serius tapi bukan gue gak laku, cuma belum nemu aja yang pas hehehe. Gue anak pertama dari Handoko purnomo yang kerja sebagai admin dari traveling dan Asih Mulyanti ibu rumah tangga sekaligus membuka usaha tempat makan buryam yang lumayan besar dan sudah memiliki beberpa cabang. Dan gue punya 2 adek namanya Nizrani Cahyana dan Bayu Alfaqih. Gue anak yang penurut dan penyanyang kepada adek adek gue ataupun keluarga gue yang lainya.
Kringg... Kring....
Boss is calling
"halo selamat malam vin, besok kamu ikut saya hadir rapat di gedung xxxxxxxx"
"selamat malam juga pak, oke siap pak" jawab al
"jam 7 sudah di kantor ya? Jangan telat" sambung bosnya
"iya siap siap pak" jawab al kembali.Iya gue adalah orang kepercayaan bos gue, gue sangat deket dengan bos gue. Dan ya ini udah larut gue harus tidur karena besok harus bangun pagi.
♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡♡
Cahaya matahari masuk lewat celah celah jendela, menandakan pagi sudah tiba. Ya cahya itu menyilaukan mau tak mau aku harus bangun sendiri karena mama tidak akan membangunkan ku di karenakan ini hari minggu, katanya "kamu udah seminggu balajar terus dan bantu mama, jadi di hari minggu khusus kamu istirahat supaya gak stress dan belajar makin fokus" ya seperti itu, dan di hari ini adalah saat yang tepat untuk bermain game kesayanganku.
"euh...." suara lenguhanku..
"selamat pagi dunia selamat pagi jodoh ku disana hehehehe" ujarku yang sedikit berteriak dan terkekeh di dalam kamar.Ting.. Ting...
Hp ku berbunyi mendakan ada pesan masuk, aku tak ingin membuka karna masih sedikit mengantuk, dan aku masih menyenderkan tubuhku. Tiba tiba hp ku berderingHanifJnd🍃 is calling.....
"yaampun ni anak ngapain dah" heranku, mau tak mau harus ku angkat sapa tau penting. " lah mati, gak jelas ni anak" sambungku lagi.
HanifJnd🍃 is calling....
Clik
"KANITAA LO KEMANA AJA, LAMA BANGET ANGKAT TELPON GUE" ujar hanif di telepon dengan berteriak kencang, sehingga membuat aku menjauhkan handfon ku."lo bisa gak sih, gak teriak teriak, sakit nih telinga gue" balasku dengan nada kesal.
"iye iye maaf, soalnya lo lama banget angkatnya. Kan gue khawatir" jawab hanif dengan nada sedihnya.
"hmmm, lebay banget sih lo" balasku dengan nada cuek
"oh iya, gue mau kerumah lo. Boring gue ehehe, ada siapa dirumah?" tanya hanif
"ada mama dirumah, ayah kerja kan rumah sakit gak ada libur sedangkan ian palingan udah ngelayap tuh bocah. Kalo mau kerumah, kerumah aja" jawabku.
"oke otw dah gue" jawab hanif
Tutt...
KAMU SEDANG MEMBACA
Choice Of My Heart
RomanceAku pernah mencintai seseorang sebegitu besarnya, namun dikecewakan. Tidak mudah untuk melupakan rasa sakit itu, terlalu menusuk dan menyayat luka ini kembali. Tidak dengan orang yang sama tapi orang yang berbeda. Orang yang kini sebagai tujuan...