blurb

1.3K 135 11
                                    

how's it going in Canada? di sana masih winter atau udah mau spring? kalo di sini, masih winter. cuacanya gila-gilaan. kadang sampe minus lima derajat—sampai gue harus menggigil di balik selimut yang berlapis tiga bagian ini. HAHAHA.

hai.

kabarnya gimana? setelah 3 tahun berlalu, kayaknya lo tampak biasa aja ya. i saw you happier than ever :) apalagi lo kayaknya suka banget pake hoodie berwarna beige itu ya akhir-akhir ini? yaaa, gue tau karena gue liatin instastories lo. bukan karena gue belajar jadi cenayang di sini, wkwk.

btw na, gue gengsi banget mau ngomong tapi gue jujur gabisa mendem lama-lama. ada sesuatu di dalam diri gue yang kayak... apa ya? hmm.. pokoknya kayak nyuruh gue buat bilang ini ke lo.

haha maaf mungkin lo kaget.

tapi, gue kangen. gue kangen lo. gue kangen kita.















































tapi.. apa gue bisa?



CUNG TANGAN YANG KANGEN KETOS HAHAHAHAHAHA.

siapa nih yang tim misuh-misuh pas tau endingnya ketos nge-gantung???

hai, i'm back!

dulu, sebenernya pernah ada sequel ketos loh. mungkin readers lama bgt tau deh. tapi gue unpub tiba-tiba karena ceritanya cringey banget. gue unpub lah, karena jujur pas nulis gak nge feel dan malah kena writers block :) akhirnya memutuskan untuk gak ngelanjutin ketos karena menurut gue, yaudah biarin aja readers yang menyimpulkan sendiri gimana akhir dari cerita itu. gimana akhir dari anna sama soon.

tapi, begitu banyak demand untuk bikin sequel dan gue juga kok gatel gtu ya pengen lanjutin, yaudah. itung-itung bikin kalian seneng kannnn.

hehe.

btw jangan lupa divote yaaah! nanti aq sedih kalo ga divote!!!:(

luvvvv

when summer never ends ; ksy Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang