•1•

3.4K 298 26
                                    

The Cat's Contract

-Sleepy Ash/Kuro x Shirota Mahiru-
KuroMahi
.
.
.
Rate: T
.
.
.
Warning: Typo, OOC, Yaoi, BXB, Shounen-ai.
.
.
.
Servamp by Kenji Konuta

Matahari telah kembali ke peraduannya, kini langit diatas telah berganti menjadi arak-arakan hitam bercampur dengan oranye bagaikan lukisan yang tercoret di atas kanvas putih namun menghasilkan perpaduan warna yang menarik.

Jalanan nampak ramai, mengingat keadaan saat itu adalah jam pulang kerja para pegawai kantoran yang menyebabkan menumpuknya penumpang di stasiun maupun halte bis.

Dari salah satu supermarket yang buka, keluar seorang pemuda berseragam SMA sedang menenteng sekantung plastik belanjaanya. Dia mulai berjalan bersama dengan pejalan kaki lainnya. Tempat tinggalnya yang tak jauh cukup melegakan dirinya yang sudah capek karena seharian ini melakukan banyak kegiatan.

Shirota Mahiru, pemuda yang saat itu berusia 15 tahun. Yang selalu memegang prinsip 'Suka hal-hal yang mudah, benci hal-hal yang merepotlanmerupakan murid teladan yang selalu di banggakan di sekolahnya.

Banyak guru yang menganggap dirinya siswa penurut dan rajin karena prinsipnya itu, dia lebih suka melakukan hal yang tak dilakukan murid lain.

Contohnya, menjadi koki memasak saat acara ulang tahun SMA-nya minggu lepas. Dia dengan santainya mengajukan dirinya sendiri untuk menerima jabatan itu.

Dia itu multi talenta, tak heran banyak dari teman laki-lakinya mengatakan dirinya pantas menjadi istri ketimbang suami. Tapi Mahiru hanya diam dan tak memikirkan masalah itu, lagipula siapa yang akan mau dengan dirinya jika dirinya saja sudah di klaim menjadi hak milik dari salah satu Servamp?

Ya, vampire kesayangannya itu mengklaim dirinya setelah mereka mengungkap rahasia dari Misono beberapa bulan yang lalu. Entah apa penyebab Servamp Kemalasan itu mengklaimnya tiba-tiba, tapi dia juga tak begitu keberatan. Dia masih ingat bahwa dia adalah Eve dari Servamp itu.

Panel lift dia tekan menuju lantai 7, lantai dimana ia tinggal saat ini. Satu tangannya ia gunakan untuk memainkan ponselnya, mengecek grup kelasnya yang tiba-tiba ramai.

Alisnya terangkat satu, ada satu pesan dari Sakuya yang mengirimi dirinya sebuah foto. Dengan segera ia membuka chat tersebut dan pesan berantai dari Sakuya pun memenuhi roomchatnya.

Sakuya

Oy! Oy! Mahiru!

Hey!!

Aku tahu kau online!!

Jawab pesanku!

MAHIRU!!!

MAHIRU BAKA!!!

EVE TERCINTA KURO!!! YUHU!!!

MAHIRU!!!!

KALAU KAU TAK SEGERA MEMBALAS PESANKU, AKAN KUDOAKAN KAU DAN KURO BERPISAH!!

Mahiru

Berisik Sakuya

Ada apa kau mem-spam aku?

Dan apa-apaan itu?!! Aku dan Kuro tidak ada hubungan apa-apa baka!!

The Cat's Contract ☑Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang